Yogyakarta

Tersangka Penusukan di Seturan dalam Waktu Dekat akan Ditangkap

Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan dalam waktu dekat, pelaku akan segera diamankan.

Tersangka Penusukan di Seturan dalam Waktu Dekat akan Ditangkap
tribunnews
penusukan (ilustrasi) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polres Sleman masih melakukan penyelidikan terkait kasus penusukan yang berujung dengan kedatangan sejumlah orang  ke sebuah Bar di daerah Condongcatur kemarin Rabu, (12/9/2018).

Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan dalam waktu dekat, pelaku akan segera diamankan.

Selain itu, Kapolres Sleman telah menemui perwakilan dari salah satu kelompok dan kedepannya akan mendatangi kelompok satunya guna tercapainya solusi bersama.

Kapolres Sleman, AKBP M. Firman Lukmanul Hakim mengatakan, bahwa saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihaknya, setelah sebelumnya ditangani Polsek Depok Barat.

Bahkan, saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus penusukan tersebut.

Baca: Datangi Polda, FKOR ingin Polisi Mengusut Tuntas Kasus Pertikaian di Seturan

"Sudah ditarik ke Polres (Kasusnya). Beberapa orang juga sudah diperiksa, dan untuk tersangka mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (Tertangkap)," katanya, Minggu (16/9/2018).

Menurut Kapolres, kedatangan kelompok tersebut kemarin Rabu karena dilandasi rasa emosi mengingat salah satu rekannya menjadi korban dan mengalami luka tusukan.

Kendati demikian, pihaknya mengimbau untuk tidak main hakim sendiri mengingat pihaknya akan berupaya menyelesaikan dan mencari solusi terkait kejadian kemarin.

"Imbauan saya cuma satu, marah itu boleh karena manusiawi, tapi yang teratur dan jangan meluapkannya kebablasan. Kemarin sudah ketemu (satu kelompok) dan dalam waktu dekat akan ketemu (kelompok lain) untuk cari solusinya," ujarnya.

Baca: Dalam Semalam, 6 Remaja di London jadi Korban Penusukan

Diberitakan sebelumnya, pihak Kepolisian terus berupaya menyelidiki kasus penusukan yang terjadi di sebuah Bar di Condongcatur, Depok, Sleman kemarin Rabu (12/9/2018) dini hari.

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help