Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning : Pelaku Dendam 'Servis' Korban Tak Memuaskan

Pembunuhan di lokalisasi Sunan Kuning dilatarbelakangi oleh dendam pelaku terhadap korban yang dinilai tak memberikan servis yang memuaskan

Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning : Pelaku Dendam 'Servis' Korban Tak Memuaskan
tribunjateng/hermawan handaka
Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listianto saat melakukan gelar perkara pembunuhan dengan tersangka DC di Kapolsek Semarang Barat, Sabtu (15/9). Korban bernama Nini tewas dicekik 

TRIBUNJOGJA.com, SEMARANG - Kesal dan kecewa atas layanan seksual yang diberikan Ayu Sinar Agustin alias Ninin, mendorong D (16) membunuh, Kamis (13/9). Remaja lulusan SD itu mencekik Ninin hingga tewas di wisma Mr Classic. 
Kemudian pelaku menyiram oli ke tubuh Ninin untuk hilangkan jejak kejahatannya.

D pun terlihat tenang saat dikeler anggota Resmob Polrestabes Semarang ke kamar di wisma Mr Classic, tempat dia mengeksekusi Ninin lewat cara mencekik leher hingga kehabisan oksigen. Ia disangkakan melakukan perbuatan pembunuhan berencana kepada Ninin, yang juga seorang pekerja seks komersil.

D memaparkan, semua berawal dari kencannya dengan Ninin pada awal Agustus lalu.

"Agustus saya kencan dengan Ninin, bayar Rp 200 ribu untuk bisa bersetubuh," cerita D saat gelar perkara di Mapolsek Semarang Barat, Sabtu siang.

Meski demikian, ia merasa kurang puas dengan 'servis' yang diberikan wanita asal Kendal itu.

"Dia cerewet, dikit-dikit bilang capai, lelah, nggak mau lagi. Omongannya nggak enak," beber D lebih lanjut.

Dari rasa kecewa itu, ia menyimpan dendam hingga akhirnya ia lampiaskan pada hari Rabu (12/9) malam.

Ia kembali menghampiri Ninin di Sunan Kuning (SK). Kali ini, ia juga membawa sebotol oli yang rencananya akan disiramkan ke tubuh Ninin.

Sesampai di SK, ia langsung melancarkan aksinya. Karena sebelumnya sudah pernah memakai jasa Ninin, keduanya langsung masuk kamar.

"Saya sempat tiduri dia sekali lalu minta lagi. Tapi, dia nggak mau, suruh saya bayar. Saya bayar Rp 100 ribu, dia marah-marah lalu langsung saya cekik," ucap D.

Halaman
123
Editor: mon
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved