Bisnis

Generali dan Binar Academy Kembangkan Teknologi Mendukung Industri Asuransi

Dari sisi industri sendiri, Generali pun sadar penuh bahwa fokus pada inovasi digital adalah kunci untuk memenangkan pasar asuransi.

Generali dan Binar Academy Kembangkan Teknologi Mendukung Industri Asuransi
IST
CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman memberikan pengarahan terkait kolaborasi Generali dan Binar Academy untuk Industri Tanah Air di Yogyakarta, Sabtu (1692018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Sabtu (15/9/2018) berkolaborasi dengan Binar Academy (Binar) dalam hal pengembangan potensi tenaga kerja digital yang berdampak positif bagi masyarakat, terutama industri asuransi jiwa.

Dari sisi industri sendiri, Generali pun sadar penuh bahwa fokus pada inovasi digital adalah kunci untuk memenangkan pasar asuransi.

Sejalan dengan transformasi yang dilakukan oleh Generali Group, sejak awal berdiri sepuluh tahun lalu, Generali Indonesia terus meluncurkan berbagai inovasi.

Baca: Generali Persembahkan Produk-produk Asuransi Inovatif

Dari sisi layanan, dimulai dari Auto Risk Management System (ARMS), perisai pelindung investasi yang membantu nasabah mengelola risiko investasi secara otomatis; iConnect, aplikasi mobile untuk proses transaksi polis asuransi jiwa yang sederhana, mudah, dan paperless bagi tenaga pemasar dan nasabah; hingga Connected Agents, inovasi personal website untuk agen.

Dari sisi produk, Generali memiliki iPLAN, satu-satunya produk asuransi jiwa di pasar yang menawarkan Bonus Hidup Sehat sebesar Uang Pertanggungan di usia 85 tahun sebagai jawaban tren angka harapan hidup masyarakat yang terus meningkat; juga  iPLAN Syariah, produk syariah dengan fitur wakaf yang memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi dalam tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan.

Baca: Generali Resmikan Kantor Keagenan di Yogyakarta untuk Perkuat Pasar

Pemilihan Binar sebagai mitra untuk berkolaborasi didasari oleh nilai dan visi yang sejalan.

Dengan nilai ‘Live The Community’, Generali terus mengambil peran aktif untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi.

“Di Generali, inovasi yang berkesinambungan adalah bagian dari DNA kami. Berbagai inovasi telah kami ciptakan untuk secara aktif melindungi dan mengembangkan hidup nasabah – melindungi masa depan finansial mereka dengan berbagai customer led innovations yang memudahkan,” kata CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman.

Founder Binar Academy Alamanda Shantika, mengaku berterima kasih sekali atas support dari Generali, karena mereka tidak hanya mendapat sekedar support pembiayaan, tapi pengalaman dari expert di bidangnya yang dibagi ke murid-murid sehingga mereka bisa mendapatkan insight-insight yang sangat real dari industrinya langsung.

“Sekarang bukan saatnya kita berkompetisi lagi, tapi kolaborasi seperti inilah yang membuat kita semakin kuat,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help