Bisnis

Game XBox Kombinasi Proyektor Epson Menarik Perhatian Pengunjung Yogyakomtek 2018

Pengunjung cukup mendekat dan menggerakkan badan agar bisa mengikuti jalannya permainan dan tidak membutuhkan game controller

Game XBox Kombinasi Proyektor Epson Menarik Perhatian Pengunjung Yogyakomtek 2018
Engadget
Ilustrasi: Xbox One

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Digelarnya Yogyakomtek XXI 2018 memang memanjakan para pemburu teknologi terkini dari computing enthusiast baik komputer maupun alat pendukung lainnya.

Selain dapat berburu barang teknologi terkini dengan harga murah, para pengunjung yang hadir di Yogyakomtek 2018 juga bisa mencoba berbagai macam games mutakhir.

Dalam gelaran Yogyakomtek XXI 2018 di Jogja Expo Center yany digelar sejak Sabtu hingga Rabu (15-19/9/2018) satu diantaranya yakni permainan, dari XBox yang dikombinasikan dengan proyektor Epson L1200U.

Proyektor tersebut memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan focal length mencapai 24.02 - 38.24mm.

Dalam booth Epson tersebut, pengunjung Yogyakomtek, siapa saja dapat mencoba pertandingan olahraga seperti lari, bola voli, bowling, tenis dan sepakbola.

Pengunjung cukup mendekat dan menggerakkan badan agar bisa mengikuti jalannya permainan dan tidak membutuhkan game controller sebagai perantara bermain.

Baca: Gim Online Fortnite Makin Berjaya, Xbox, PlayStation, dan Nintendo Mulai Ditinggalkan?

"Saya kesini selain cari laptop juga untuk mencoba games dari teknologi mutakhir yang ada. Terus, pas lihat permainan di booth Epson ini kayaknya asyik, terus kami coba semuanya. Lumayan capek tapi keren banget tinggal gerakkin badan, player di layar sudah bisa ngikutin kita," ujar Budi Hasan, salah satu pengunjung yang mencoba permainan di Yogyakomtek XXI 2018.

Ia pun mengaku cukup kagum dengan perkembangan teknologi saat ini. Dirinya cukup mendapat pengalaman yang bervariatif kala berkunjung ke Yogyakomtek 2018.

Teknologi seperti game VR, komputer gaming dengan spesifikasi mencengangkan, hingga teknologi gaming terbaru hadir dalam pameran teknologi terbesar di DIY Jateng ini.

"Cukup banyak yang bisa didapat, apalagu disini pengunjung bisa menjajal langsung pengalaman teknologi tersebut, itu yang menurut saya menarik. Jadi tidak hanya membeli barang dengan harga bersaing saja namun pengunjung bisa menjajal beragam teknologi terbaru dan tercanggih. Nggak rugi pokoknya," katanya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved