Yogyakomtek 2018

Yogyakomtek 2018, Penuhi Hasrat Pecinta Teknologi Sekaligus Media Edukasi Bagi Anak

Yogyakomtek 2018, Penuhi Hasrat Pecinta Teknologi Sekaligus Media Edukasi Bagi Anak

Yogyakomtek 2018, Penuhi Hasrat Pecinta Teknologi Sekaligus Media Edukasi Bagi Anak
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Intel menghadirkan Mini Planetarium yang dapat diakses oleh pengunjung. Menyuguhkan pengalaman menyaksikan gugusan planet yang ada di tata surya dengan media audio visual mini bioskop. 

TRIBUNJOGJA.COM - Yogyakomtek 2018 resmi dibuka pada Sabtu (15/9/2018) di Jogja Expo Center (JEC).

Pameran teknologi terbesar, tercanggih serta terlengkap ini tak hanya memanjakan hasrat para pecinta IT saja.

Willy Sudjono, Ketua Panitia Yogyakomtek 2018 menuturkan pameran ini dapat dinikmati oleh segala lini usia mulai dari anak-anak hingga orang tua.

"Semua produk kita hadirkan, untuk anak maupun kantoran bahkan gamers dan profesi spesifik ada di pameran kali ini," kata Willy kepada Tribunjogja.com di lokasi acara.

Sementara itu, bergabungnya Intel sebagai vendor chipset ternama turut menambah variasi rangkaian yang ada di Yogyakomtek 2018.

Baca: Rekor Pembeli Pertama di Yogyakomtek 2018, Baru Tiga Menit, Total Belanja Hingga Enam Jutaan

Rini Hasbi, Head of Consumer Marketing Intel Asia Pacifik menuturkan kali ini pihaknya hadir mengenalkan edukasi teknologi dua kali lebih banyak ketimbang gelaran yang sama tahun lalu.

"Kita hadirkan dua kali lebih banyak dibanding tahun lalu, kita berikan sebagai upaya edukasi bagi orang tua dan anak. Mengenalkan mereka kepada teknologi," katanya saat jumpa media di JEC, Sabtu (15/9/2018).

Intel pun memberikan sederet pengalaman bagi orang tua dan anak melalui teknologi di antaranya dihadirkannya Mini Planetarium yang dapat diakses oleh orang tua dan anak dengan edukasi soal tata surya dengan media audio visual pada booth Intel.

Baca: Yogyakomtek Dibuka Hari Ini, Hadirkan Deretan Teknologi Terbaru

Serta tak ketinggalan Intel pun menghadirkan acara talkshow yang membawa tema Techno Parenting yang bermanfaat untuk orang tua agar dapat bijak dalam memberikan informasi teknologi kepada anak.

Selain itu beragam talkshow maupun edukasi menyoal pada anak dan orang tua banyak dilakukan dalam pameran kali ini.

Orang tua pun dapat mendampingi anak khususnya di bawah umur untuk mengenalkan, memilih serta menyaksikan beragam teknologi yang langsung kepada pakarnya.

Beragam fasilitas tersebut dapat dinikmati oelh pengunjung selama pameran berlangsung yakni, mulai 15-19 September 2018 mendatang. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved