Yogyakomtek 2018

Rekor Pembeli Pertama di Yogyakomtek 2018, Baru Tiga Menit, Total Belanja Hingga Enam Jutaan

Rekor Pembeli Pertama di Yogyakomtek 2018, Baru Tiga Menit, Total Belanja Hingga Enam Jutaan

Rekor Pembeli Pertama di Yogyakomtek 2018, Baru Tiga Menit, Total Belanja Hingga Enam Jutaan
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pengunjung saat menjajal performa laptop gaming yang dihadirkan dalam booth Asus ROG di Yogyakomtek 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Hadirnya Yogyakomtek XXI 2018 nampaknya memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar teknologi di Yogyakarta.

Hal ini dibuktikan dengan rekor yang terjadi dalam gelaran pesta komputer dan laptop terbesar di DIY Jateng ini.

Rekor pembelian tercepat pun tercipta dalam Yogyakomtek 2018 kali ini. Yakni dalam waktu tiga menit saja sudah diperoleh first buyer yang mendapatkan hadiah sesuai yang dijanjikan oleh pihak panitia.

"Tahun ini kita juga memberikan promo yakni 100 pembeli pertama akan memperoleh voucher hingga Rp 10juta dan rekor pada penyelenggaraan kali ini yaitu baru tiga menit sudah ada buyer pertama yang belanja hingga Rp 6juta," kata Willy Sudjono, Ketua Panitia Yogyakomtek XXI 2018 ini.

Pembeli pertama ini pun berhak mendapatkan hadiah berupa voucher pertama sebesar Rp 500ribu.

Selain itu adapula buyer kedua dan ketiga yang memperoleh voucher yakni masing-masing sejumlah Rp 250ribu yang berbelanja dalam waktu yang tak berselang lama.

Baca: Yogyakomtek Dibuka Hari Ini, Hadirkan Deretan Teknologi Terbaru

Melihat respon dan antusiasme masyarakat tersebut, Willy melanjutkan pihaknya sangat optimis dengan gelaran pameran teknologi terlengkap, terbesar serta terbaru ini.

"Untuk hari ini saja sudah tercapai lebih dari 50 first buyer dengan total belanjaan hingga puluhan juta tentu ini bagus dan kami optimis, kami menargetkan pengunjung mencapai 60ribu orang selama event ini berlangsung dan target transaksi kita tahun ini Rp 15 milyar, naik dibanding tahun lalu yang hanya Rp 12 milyar," lanjutnya.

Pihaknya pun mengaku optimis dengan target dan pencapaian tersebut. Bergabungnya aplikasi Boost serta vendor chipset terkemuka yakni Intel dapat menjadi magnet tersendiri bagi Yogyakomtek 2018.

Pihaknya yakin, bergabungnya dua brand kondang tersebut dapat menghadirkan anak muda dan para pecinta IT untuk hadir dan berbelanja kebutuhan akan teknologi terbaru tercanggih serta terlengkap ini.

Yogyakomtek 2018 sendiri digelar mulai 15-19 September 2018 di Jogja Expo Center dengan menawarkan deretan produk terbaru akan teknologi, mulai dari chipset, memory, prosesor, VGA hingga beragam kebutuhan komputer dan laptop untuk segala kebutuhan. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved