Makerfest 2018

Makerfest 2018 Dorong Pelaku UMKM Agar Naik Kelas

Event Makerfest, sebuah platform independen yang bertujuan untuk mencari dan mengedukasi para kreator hadir di kota Yogyakarta.

Makerfest 2018 Dorong Pelaku UMKM Agar Naik Kelas
Tribun Jogja/ Yosef Leons Pinsker
Pengunjung memenuhi pembukaan Makerfest 2018 yang digelar di Komplek Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu(15/9/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - Event Makerfest, sebuah platform independen yang bertujuan untuk mencari dan mengedukasi para kreator hadir di kota Yogyakarta.

Kegiatan yang diluncurkan pada Maret lalu ini juga hadir di delapan kota lain se-Indonesia.

Selama dua hari pelaksanaannya, yakni 15-16 September yang berlokasi di Lapangan Mandala Krida, setidaknya 30 kreator asal Yogya akan berkesempatan untuk mempresentasikan ide kreatifnya kepada masyarakat.

Baca: Yogyakomtek Dibuka Hari Ini, Hadirkan Deretan Teknologi Terbaru

Kreasi yang dihadirkan juga cukup beragam, di antaranya seperti fesyen, kuliner, aksesoris, peralatan rumah tangga yang unik, dan lain sebagainya.

Publik Relation Comitte Tokopedia, Siti Fauziah, saat berlangsungnya jumpa pers, Sabtu (15/9/2018) di Kunena Eatery mengatakan, Makerfest 2018 ini diharapkan dapat menjadi panggung para kreator lokal dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menaikkan skala usahanya. (tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved