Bisnis

Program Serbu Terminal Bangunan Tawarkan Diskon Sampai 60 Persen

Pada September ini, Terminal Bangunan menghadirkan program September Banjir Untung (Serbu) yang menawarkan diskon hingga 60+10 persen

Program Serbu Terminal Bangunan Tawarkan Diskon Sampai 60 Persen
Ist
Petugas menunjukkan ragam hadiah pada program Serbu yang diadakan oleh Terminal Bangunan yang berlokasi di Jl. Kaliurang KM. 7.8, Jumat (14/9/2018) 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Supermarket terlengkap untuk bahan-bahan bangunan yakni Terminal Banguan, kembali hadir dengan program semarak hadiah dan diskon bagi para pelanggan.

Pada September ini, Terminal Bangunan menghadirkan program September Banjir Untung (Serbu) yang menawarkan diskon hingga 60+10 persen bagi pengunjungnya.

Marketing Manajer Terminal Bangunan, L. Irwan mengatakan, dalam program Serbu tersebut pihaknya juga menyelipkan program Late Night Sale yang akan berlangsung pada 15-16 September 2018 pada pukul 18.30-22.30 Wib.

Baca: Terminal Bangunan Sleman Gelar Donor Darah Peringati HUT yang Pertama

"Pada program Serbu ini kita juga memberikan banyak hadiah bagi pelanggan seperti, emas 2018 gram, hadiah elektronik, free delivery, dan voucher belanja senilai Rp100 ribu," jelasnya, Jumat (14/9/2018).

Irwan menambahkan, untuk program Emas Mania, syaratnya yakni bagi pengunjung yang melakukan pembelian cat jenis Propan berhak untuk mendapatkan undian dan berkesempatan untuk menenangkan hadiah emas.

Pengundian sendiri akan dilakukan pada Januari 2019 mendatang dan meskipun program Serbu telah usai, pembeli tetap akan memiliki kesempatan sampai dilakukannya pengundian.

Selanjutnya untuk hadiah elektronik, pengunjung yang membeli produk cat Soltex juga akan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah elektronik seperti, TV LED, kipas angin, rice cooker, kompor gas, dan lainnya.

"Untuk yang free delivery dikhususkan bagi pelanggan yang ber KTP Bantul dengan minimal pembelian Rp3 juta, kemudian bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan September atau berbelanja minimal Rp1.5 juta berhak untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu," terangnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved