Bisnis

NMW Skin Care Sapa Staf Artotel yang Ingin Konsultasi Kecantikan

NMW Skin Care terus melanjutkan roadshow konsultasi kecantikan dari hotel ke hotel di Yogyakarta.

NMW Skin Care Sapa Staf Artotel yang Ingin Konsultasi Kecantikan
Ist
NMW Skin Care terus melanjutkan roadshow konsultasi kecantikan dari hotel ke hotel di Yogyakarta. Pada Jumat (14/9/2018), NMW Skin Care bertandang ke Artotel Hotel Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - NMW Skin Care terus melanjutkan roadshow konsultasi kecantikan dari hotel ke hotel di Yogyakarta.

Pada Jumat (14/9/2018), NMW Skin Care bertandang ke Artotel Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 25 para staf wanita Artotel Hotel Yogyakarta.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstandarkan penampilan para staf khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik.

“Kami hadir untuk para pegawai hotel karena penampilan sangat menunjang performa mereka. Kami juga edukasi bahwa definisi cantik itu tidak sekadar punya kulit putih, tapi cantik sesungguhnya itu punya kulit yang sehat,” kata Marketing Communication NMW Skin Care Theodorus Daniel.

Baca: Mampir Ke Yogya, Desainer Eko Tjandra Lakukan Perawatan Wajah di NMW Skin Care

Untuk gelaran kali ini, NMW Skin Care mengajak para wanita untuk mengenali dan menyayangi kulit dengan perawatan yang tepat, talkshow ini menghadirkan dokter estetika NMW Skin Care dr. Prisca Priscilla.

NMW Skin Care melalui dr. Prisca, memberikan pengetahuan seputar jenis-jenis kulit dan berbagi tips serta panduan dan cara mendapatkan kulit sehat, sehingga para staf hotel menjadi mengerti cara merawat wajah yang baik dan benar.

“Dengan program NMW Skin Care Office to Office ini, kami berharap para pekerja profesional lebih memperhatikan penampilan untuk meningkatkan kepercayan diri mereka,” kata Theodorus Daniel.

Selain itu NMW Skin Care juga memberikan produk-produk layanan yang sesuai kulit wanita Indonesia dengan jaminan harga yang terjangkau bahkan untuk mahasiswa.

Melalui instagram: nmwskincare klinik perawatan kulit wajah ini juga memberikan berbagai tips, konsultasi dan pilihan produk perawatan.

Baca: NMW Skin Care Ajak Staf Karyawati Grage Hotel Kenal dan Sayangi Kulit

Human Resources Manager Artotel Hotel Yogyakarta Kiki Situmorang mengerti pentingnya pemberian pengetahuan mengenai berpenampilan yang baik kepada stafnya.

Antusiasme terlibat dari minat para staff untuk menghadiri acara Talkshow NMW Skin Care, bukan hanya front liner, namun juga bagian back office.

“Dalam industri perhotelan, staf baik wanita maupun pria dituntut memiliki grooming yang baik. Di situlah perawatan wajah memiliki peranan penting untuk membuat wajah lebih fresh, tidak kusam serta menarik. Maka dari itu, seluruh staf Hotel sangat tertarik mengikuti. Hal ini ditujukan agar seluruh tamu merasa nyaman dan merasakan heartfelt service saat berada di Artotel”, ujar Kiki.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved