Bisnis

Beroperasi di Hanoi, Go-Viet Resmi Diluncurkan di Vietnam

Peluncuran GO-VIET merupakan awal dari ekspansi internasional GO-JEK yang sudah diumumkan sebelumnya.

Beroperasi di Hanoi, Go-Viet Resmi Diluncurkan di Vietnam
Instagram donni.boi
Gojek di Vietnam Goviet 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, HANOI – GO-VIET, aplikasi on demand yang menawarkan berbagai layanan yang didukung oleh GO-JEK, Rabu (12/9/2018), resmi beroperasi di Hanoi – kota terbesar kedua di Vietnam.

Kabar ini diumumkan pada sebuah acara peluncuran resmi GO-VIET yang diselenggarakan di ibukota Vietnam.

Acara dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia - Joko Widodo dan Menteri Transportasi Vietnam - Nguyen Van The.

Peluncuran tersebut menandakan, kini masyarakat Hanoi sudah dapat menikmati layanan transportasi roda dua GO-BIKE dan layanan pengiriman kurir GO-SEND.

Dengan diluncurkan di Hanoi ini juga berarti GO-VIET sudah hadir di dua kota besar di Vietnam, setelah beroperasi terbatas di Kota Ho Chi Minh 6 minggu lalu.

Baca: Go-Viet, Gojeknya Vietnam Resmi Beroperasi, Jokowi: Saya Harus Acungi Jempol

“Kami sangat bangga masyarakat Vietnam merespon positif kehadiran kami. Ini ditunjukkan dengan antusiasme yang cukup besar dalam memanfaatkan layanan GO-VIET sejak hadir di Kota Ho Chi Minh beberapa minggu lalu,” kata Duc Nguyen, CEO dan Co-Founder GO-VIET

“Dalam waktu hanya 6 minggu, aplikasi GO-VIET sudah diunduh lebih dari 1.5 juta kali, meski layanan kami belum resmi diluncurkan dan beroperasi secara penuh. Kami percaya dengan kehadiran di Hanoi, kami bisa mencatatkan jumlah perjalanan yang lebih banyak karena akan ada lebih banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan layanan kami yang baik.”

“Tidak hanya GO-VIET menawarkan layanan prima kepada masyarakat Vietnam, kami juga menyediakan peluang dan akses terhadap tambahan pendapatan kepada mitra pengemudi kami. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 25.000 mitra pengemudi yang bergabung dengan platform GO-VIET.”

GO-VIET merupakan operasi internasional GO-JEK yang pertama diluncurkan.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved