Agenda Jogja Hari Ini

Puluhan Holden Klasik Bakal Ramaikan Jogja Holden Day 2018

Jogja Holden Day 2018 akan menampilkan berbagai jenis Holden mulai dari keluaran tahun 1954-2008.

Puluhan Holden Klasik Bakal Ramaikan Jogja Holden Day 2018
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pengurus JHD 2018 berpose diantara Holden Statesman 1975 dan Holden primer 1973 usai jumpa pers, Kamis (13/9/2018) di Burza Hotel. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Festival otomotif dengan paduan aktifitas seni dan pameran mobil pabrikan asal Australia, yakni Holden bakal hadir di Yogyakarta pada 15-16 September mendatang.

Event bertajuk Jogja Holden Day 2018 tersebut akan mengangkat tema 'Rise of the Legend' yang mana akan menampilkan berbagai jenis Holden mulai dari keluaran tahun 1954-2008.

Baca: Kreatif! Warga Yogya Bikin Wall Decor Tema Otomotif

Ketua Jogja Holden Day 2018, Muhamad Syofan saat jumpa pers, Kamis (13/9/2018) di Burza Hotel mengatakan, acara ini bertujuan untuk menarik simpati masyarakat terhadap mobil-mobil klasik terkhusus merek Holden.

"Kita ingin mempopulerkan kembali Holden ini yang pernah jaya pada masanya di era 90-an lalu. Peserta yang berpartisipasi ada sekitar 200  dan untuk pameran mobilnya akan ada 50 slot" ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, dipilihnya Yogya sebagai tempat berlangsungnya acara ini, berdasarkan hasil dari musyawarah nasional jambore Nasional Holden di Cirebon pada 2017 lalu.

Berbagai acara yang dipersiapkan untuk mengisi dua hari pelaksanaanya itu yakni, demonstrasi seputar perkembangan mesin Holden, aksi burnout beramai-ramai, dan pemberian doorprise berupa satu unit Holden Kingswood.

Baca: VIDEO : Merasakan Kenyamanan TRAGA, Mobil Niaga Terbaru Dari Isuzu

Acara yang akan bertempat di Stadion Maguwoharjo ini mengenakan Rp35 ribu bagi pengunjung yang ingin menikmati acara tersebut.

Semua peserta maupun pengunjung akan berkesempatan untuk memenangkan doorprise lewat undian tiket. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved