Bisnis

Gurih nan Legit Bebek Panggang Bumbu Rawon Phoenix, Hemat Untuk Berempat

The Phoenix Hotel sebagai hotel heritage yang ada di tengah Kota Yogyakarta kembali mengeluarkan menu untuk memanjakan para tamunya.

Gurih nan Legit Bebek Panggang Bumbu Rawon Phoenix, Hemat Untuk Berempat
The Phoenix Hotel
Gurih nan Legit Bebek Panggang Bumbu Rawon Phoenix, Hemat Untuk Berempat dapat dinikmati selama September 2018 di The Phoenix Hotel dengan Rp 250ribu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - The Phoenix Hotel sebagai hotel heritage yang ada di tengah Kota Yogyakarta kembali mengeluarkan menu untuk memanjakan para tamunya.

Menu yang dikreasi dan dilahirkan dari ide kreatif para chefnya ini untuk memberikan suguhan yang unik menarik dan enak disantap tentunya.

Kali ini Bebek Panggang Bumbu Rawon ala chef The Phoenix Hotel menjadi sajian unik nan nikmat bagi tamu.

Maria Perwitasari, Marketing Communication Manager The Phoenix Hotel kepada Tribunjogja.com, Kamis (13/9/2018) menuturkan menu Bebek Panggang Bumbu Rawon ala chef The Phoenix Hotel menjadi sajian yang patut dicoba lantaran memberikan sensasi rasa yang berbeda dari olahan bebek di tempat lain.

Baca: The Phoenix Hotel Yogyakarta Bagikan 100 Tumpeng Kemerdekaan untuk Tamu Hotel

"Cita rasa yang istimewa dengan bumbu khas akan memberikan rasa dan pengalaman berbeda bagi tamu baik yang menginap ataupun yang dari luar hotel. Bebek utuh panggang bumbu rawon yang gurih sampai ke tulangnya ini disajikan di Paprika Restaurant selama bulan September ini," kata Maria.

Bebek Panggang Bumbu Rawon ini disajikan lengkap dengan nasi hangat Sego Megono yang pastinya pulen dan gurih ditambah dengan tempe, tahu, lalapan, sambal korek, sambal bajak, dan emping melinjo sebagai pelengkap hidangan.

"Porsinya sendiri, untuk keseluruhan paket Bebek Panggang The Phoenix Hotel dengan bebek yang berukuran besar ini disajikan untuk 4 orang sangat hemat dengan harga Rp 250.000 sudah termasuk pajak. Untuk paket tersebut juga sudah termasuk dengan Phoenix Ice Tea untuk 4 orang," lanjut Maria.

Baca: Genap 100 Tahun, Bukti The Phoenix Lestarikan Bangunan Bersejarah di Yogyakarta

Bebek Panggang yang diolah dengan Bumbu Rawon memunculkan cita rasa khas, dengan warna dominan yang hitam namun rasa daging bebek yang gurih dan nikmat masih kentara.

Bagi Maria, menu ini sangat direkomendasikan untuk keluarga, atau komunitas yang ingin merayakan momen atau sekedar santap siang maupun malam di The Phoenix Hotel dengan sajian suasana heritage yang nyaman khas The Phoenix Hotel

Selain menu tersebut, Maria juga menyampaikan The Phoenix masih memiliki menu regular di malam hari, yaitu Phoenix Daily Buffet Dinner dengan menu-menu yang berganti setiap hari dengan menu pilihan dari seluruh dunia, dengan harga mulai dari Rp 175.000 dan khusus bagi warga Yogyakarta yang ber-KTP asli Daerah Istimewa Yogyakarta, akan mendapatkan diskon Rp 25% khusus untuk penawaran Daily Buffet Dinner ini.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved