Otomotif

Glory 580 Panaskan Persaingan CR-V, X-Trail dan Captiva

Kehadiran Glory 580 bakal menjadi pesaing untuk pemain SUV lama seperti Nissan X-Trail, Honda CR-V, dan Chevrolet Captiva.

Glory 580 Panaskan Persaingan CR-V, X-Trail dan Captiva
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya, Kamis (13/9/2018), sekaligus pameran tunggal di Plaza Ambarrukmo, Atrium Mall Iantai 1, Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - City Sport Utility Vehicle (SUV) besutan pabrikan asal Tiongkok DFSK yang diberi nama Glory 580, Kamis (13/9/2018) resmi diperkenalkan kepada masyarakat Yogyakarta bertempat di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Mobil yang memulai debutnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini sempat menyabet gelar SUV terbaik.

Baca: DFSK Ekspansi ke Jogja dengan Memboyong Glory 580

Kehadiran Glory 580 bakal menjadi pesaing untuk pemain SUV lama seperti Nissan X-Trail, Honda CR-V, dan Chevrolet Captiva.

Genderang perang Glory 580 untuk bersaing dengan para pemain pendahulunya, secara eksplisit diungkapkan oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang yang mengatakan bahwa mereka berada di pasar yang sama.

“Glory 580 membidik kalangan mapan menengah atas yang dinamis. Dikelas ini kami bersaing dengan produk milik Honda dan Chevy,” ungkap Franz saat menggelar konferensi pers di Yogyakarta.

Franz mengatakan dengan SUV yang sudah ada dan lebih duklu dikenal, DFSK juga tidak sembarangan memasukkan produknya ke Indonesia.

Setidaknya, ada beberapa hal yang menjadi bekal Glory 580 sebagai senjata berkompetisi.

Mengenai point selling Glory 580 untuk bersaing di kelas SUV, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan harga Glory 580 terbilang murah.

Yakni pada kisaran Rp 256,9 juta hingga Rp 319,5 juta OTR Yogyakarta.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved