Gadget

Vivo Resmi Rilis V11 Pro dengan Fingerprint Scanner di Layar Utama

Vivo Resmi Rilis V11 Pro dengan Fingerprint Scanner di Layar Utama. Smartphone Baru Ini Dijual dengan Harga Rp 4.999.000.

Vivo Resmi Rilis V11 Pro dengan Fingerprint Scanner di Layar Utama
Istimewa
Vivo V11 Pro menjadi ponsel pertama di Indonesia dengan teknologi sensor sidik jari di bagian layar. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal7

TRIBUNJOGJA.COM - Memenuhi janjinya, Rabu (12/9/2018), Vivo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V11 Pro, yang hadir dengan sensor fingerprint di dalam layar utamanya.

Teknologi ini adalah yang pertama kalinya hadir di pasar Indonesia.

Sensor yang disebut sebagai Screen Touch ID yang hadir di V11 Pro ini merupakan pengembangan yang awalnya diperkenalkan pertama kali di Mobile World Congress 2017.

Baca: Ini Bocoran Harga Vivo X23

Kehadiran Screen Touch ID ini membuat V11 Pro tampil lebih mulus karena tidak ada satu tombol pun di bodi depan perangkat.

“Teknologi Screen Touch ID merevolusi cara pengguna untuk membuka smartphone-nya. V11 Pro menjadi perangkat pertama di Indonesia yang mengusung teknologi ini,” kata Senior Product Manager of Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Vivo V11 Pro memiliki layar ultra all screen 6,41 inch dengan rasio 19:5:9 dan resolusi Full HD+, dengan panel layar Super AMOLED. Dengan berdapur pacu Snapdragon 660, RAM 6 GB dan kapasitas storage internal 64 GB, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang bertenaga dan powerful. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help