Techno

PUBG Mobile Versi Terbaru Bakal Ada Fitur Meleburkan Benda yang Terbatas Waktu Jadi Uang

PUBG Mobile akan kedatangan peta permainan baru, yaitu Sanhok dengan daerah yang dipenuhi oleh pepohonan di hutan tropis.

PUBG Mobile Versi Terbaru Bakal Ada Fitur Meleburkan Benda yang Terbatas Waktu Jadi Uang
istimewa
PUBG Mobile 

TRIBUNJOGJA.COM - Penikmat game Player Unknown’s BattleGrounds (PUBG) semakin dimanjakan dengan berbagai update-an yang semakin mengasyikkan.

Melalui update PUBG Mobile v0.8.0, kamu akan menemukan beragam hal baru sebagai berikut :

Baca: Sejumlah Pembaruan dan Update pada Game PUBG, Ada Tambahan Peta Sanhok dan Kendaraan Baru

- peta permainan baru, 
- senjata dan kendaraan baru, 
- Achievement, 
- penambahan fungsi Clan, 
- perbaikan fitur anti-curang, 
- beberapa penambahan lainnya.

Bila kamu belum mengenal PUBG Mobile (), game action ini akan menempatkan kamu bersama 100 pemain lain ke dalam daerah luas, dan bertarung untuk menjadi satu-satunya yang hidup.

Konsep pertarungan ini bernama Battle Royale, dan sempat pula dipopulerkan oleh beberapa film, terutama film dari Jepang.

Tingginya jumlah pemain yang memainkan game ini di versi komputernya membuat pihak pembuatnya, Tencent, membuat versi mobile untuk Android dan iOS.

Kembali ke update barunya, PUBG Mobile akan kedatangan peta permainan baru, yaitu Sanhok dengan daerah yang dipenuhi oleh pepohonan di hutan tropis.

Untuk game yang mengandalkan kecerdikan bersembunyi dan mengalahkan lawan tanpa diserang pemain lain dari belakang, maka peta ini akan sangat menguju kemampuan.

Senjata baru yang bisa ditemui di dalam update baru ini antara lain Flare Gun untuk menembakkan sinyal guna mendatangkan bantuan udara berupa beragam benda berguna.

Kamu juga akan menemukan senjata QBZ, senapan otomatis yang bisa menembak beruntun atau per satu peluru, dan Duckbill yang bisa dipasang di pucuk senapan shotgun guna meningkatkan kemampuannya.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved