Bisnis

Nikmati Gurihnya Bebek Bumbung Hanya Rp 80 ribu di The Rich Jogja Hotel

Bebek Bumbung pun disajikan menggunakan belahan bambu sebagai tempat pengganti piring.

Nikmati Gurihnya Bebek Bumbung Hanya Rp 80 ribu di The Rich Jogja Hotel
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Menu Bebek Bumbung The Rich Jogja Hotel dapat dinikmati dengan sajian tradisional diatas belahan bambu. Hanya Rp 80ribu saja. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Hotel berbintang empat, The Rich Jogja Hotel kembali meluncurkan menu promo yang dapat dinikmati oleh tamu untuk santap pagi hingga malam hari.

Kali ini, Bebek Bumbung menjadi menu andalan yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Supriyadi, Food and Baverages Manager The Rich Jogja Hotel menuturkan menu ini merupakan menu khas yang dibuat dengan bumbu tradisional khusus.

Baca: Alasan Honda Pasarkan Motor Bebek Termahal di Indonesia

"Menu ini dibuat dengan bumbu khusus yang diracik oleh tim chef kami. Selain itu menu ini cocok untuk para tamu yang ingin menikmati kuliner tradisional dengan penyajian yang tradisional pula," katanya saat ditanya Tribunjogja.com, Rabu (12/9/2018).

Supriyadi menambahkan, Bebek Bumbung dihidangkan dengan nasi putih, urap, sambal matah, bebek yang telah di masak dengan bumbu ungkep dan tambahan herb atau potongan semacam krispi dengan tambahan jahe goreng dan dipercantik dengan lalapan berupa timun dan daun selada.

Bebek Bumbung pun disajikan menggunakan belahan bambu sebagai tempat pengganti piring.

Keunikan inilah yang coba ditawarkan The Rich kepada pengunjung.

Baca: The Rich Jogja Resmi Raih Sertifikasi Hotel Bintang Empat

Selain itu, rasa khas jawa dari bebek yang diungkep menjadi dominan dari olahan bebek tersebut. Kolaborasi antara sambal matah ditambah urap menjadikan makanan ini terkesan khas tradisional.

"Untuk menikmati bebek bumbung ini, cukup dengan Rp 80 ribu saja pengunjung akan dapat menikmati gurihnya bebek dengan include iced tea," katanya melanjutkan.

Sementara itu, Bintang Austerity selaku Public Relation Officer menuturkan promo bebek bumbung ini dapat dinikmati hingga bulan Oktober mendatang.

"Menu ini dapat dinikmati hingga bulan Oktober mendatang, ajak teman dan rekan maupun saudara, akan ada promo spesial jika pemesanan lebih banyak," katanya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved