PSS Sleman

Jelang Tandang ke Martapura, Pelatih PSS Sleman Waspadai Faktor Non Teknis

Skuat PSS Sleman diliputi kepercayaan diri tinggi, setelah sukses menyapu bersih poin di dua pertandingan kandang beruntun.

Jelang Tandang ke Martapura, Pelatih PSS Sleman Waspadai Faktor Non Teknis
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang laga tandang menghadapi Martapura FC, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (14/9/2018) mendatang, skuat PSS Sleman diliputi kepercayaan diri tinggi, setelah sukses menyapu bersih poin di dua pertandingan kandang beruntun.

Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiantoro, mengatakan bahwa dalam lawatan kali ini, timnya berambisi paling tidak mencuri satu angka.

Baca: PSS Sleman Boyong 18 Penggawa Menuju Kandang Martapura FC

Terlebih, dengan komposisi skuat yang dimiliki Super Elang Jawa sekarang, ia optimis, target tersebut sangat mungkin terealisasi. 

"Harapan kami tentu bisa curi poin di Martapura. Sebenarnya, secara teknis, kami tidak khawatir. Tapi, di luar itu, non teknis yang kami khawatirkan. Mungkin ya, jadi saya harap kita antisipasi di sana," katanya pada Tribunjogja.com.

Walau begitu, dirinya enggan bicara panjang lebar, terkait kekhawatirannya itu.

Ia lebih memilih menyoroti mepetnya waktu recovery yang dimiliki Jodi Kustiawan dan kawan-kawan, setelah melakoni laga home menghadapi PSBS Biak, Senin (10/8/2018) silam.

"Waktunya memang sangat mepet ya, karena tanggal 14 kita sudah harus away ke Martapura. Praktis, Kita tidak bisa berlatih. Untuk itu, kemarin kita curi latihan sebelum lawan PSBS, sekaligus persiapan melawan Martapura," cetusnya.

"Apapun hasilnya, yang penting apa yang telah saya rencanakan ini, nanti bisa dipahami oleh pemain di lapangan, seperti itu," imbuh mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.

Sementara belum sembuhnya Dave Mustaine dari cedera, tidak terlalu dipermasalahkan oleh Seto.

Bukan tanpa alasan, dalam laga melawan Laskar Napi Bongkar lalu, Ilhamul Irhaz dinilainya mampu mengisi peran yang ditinggalkan eks Persegres itu.

Baca: Seto Nurdiantoro Tak Ingin Skuat PSS Sleman Cepat Puas

"Komposisi di lini tengah tengah sudah lebih cair, karena terdapat perubahan. Kehadiran Irhaz sedikit menghidupkan lini tengah kami," terangnya.

PSS sendiri membawa 18 pemain dalam lawatan ke Martapura kali ini. Mereka adalah, Yoewanto Stya Beny, Try Hamdani, Bagus Nirwanto, Akbar Zakaria, Yericho, Vandy Prayogo, Jodi Kustiawan, Arie Sandy, Rian Miziar, Amarzukih, Taufiq Febrianto, Wahyu Sukarta, Ichsan Pratama, Rangga Muslim, Rifal Lastori, Irkham Mila, I Made Wirahadi dan Christian Gonzales. (*)

Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help