Yogyakarta

Gerak Jalan Oetama Cup 2018 Berjalan Meriah

Kegiatan gerak jalan seperti ini sangat bermanfaat bagi kebugaran para karyawan yang ada di Grup Kompas Gramedia.

Gerak Jalan Oetama Cup 2018 Berjalan Meriah
TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari
Gerak Jalan Oetama Cup 2018 Berjalan Meriah 

TRIBUNJOGJA.COM - "Yo prokonco rungokne Radio. Ojo lali moco Kompas, Tribun Jogja. Nek arep nginep ning Amaris, Santika. Les ning ELTI, tuku buku Gramedia".

Dengan penuh semangat para peserta gerak jalan dari Sonora dan Smart FM membawakan yel-yel dalam kegiatan Gerak Jalan Oetama Cup 2018 dengan rute sepanjang jalan Kotabaru pada Rabu (12/9/2018).

Baca: Kompas Gramedia Adakan Gerak Jalan Oetama Cup

Dengan menggenakan kaos putih yang sesuai dengan tema Oetama Cup tahun ini, juga dipadukan dengan bawahan batik dan pita merah putih yang merupakan identitas Indonesia.

Fiorentina Mentari, seorang anggota peserta dari Sonora Smart FM mengungkapkan jika yel-yel tersebut sengaja diciptakan untuk menggugah semangat para karyawan dari semua unit Kompas Gramedia dalam berkerja

"Dalam yel-yel sengaja kita masukan nama-nama unit Kompas Gramedia yang ada di Yogyakarta. Sebagai kesatuan grup kita memang harus kompak, gerak jalan ini sendiri juga akan menggugah semangat kita dalam bekerja," terangnya pada Tribunjogja.com.

Fiorentina juga mengatakan, dalam gerak jalan kali ini kelompoknya sengaja menciptakan suasana yang serius namun dibawa santai.

Serius dalam berkreativitas dan santai saat melakukan jalan gerak.

Tidak kalah menarik, dari unit Tribun Jogja juga sengaja merancang kostum khusus dengan berbalutkan koran yang dirangkai sedemikian rupa.

Setidaknya untuk kostum gerak jalan kali ini telah menghabiskan sebanyak 150 koran.

Selain itu, para peserta juga menggenakan kaos berwarna pink yang juga sesuai dengan tema kali ini.

Halaman
12
Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help