Kota Magelang

Jujuk Sumartono Jabat Sementara Ketua DWP Kota Magelang

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang resmi berganti usai dilakukan serah terima jabatan, Jumat (7/9/2018).

Jujuk Sumartono Jabat Sementara Ketua DWP Kota Magelang
ist

TRIBUNJOGJA.COM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang resmi berganti usai dilakukan serah terima jabatan, Jumat (7/9/2018).

Demetrya Tetty Sugiharto yang sebelumnya menduduki kursi ketua kini digantikan sementara oleh istri Penjabat Sekretaris Daerah, Jujuk Sumartono.

Masa jabatan Demetrya sendiri sebenarnya masih akan berlangsung hingga 2019 mendatang, mengingat periode kepengurusan yang dipimpinnya adalah 2014-2019.

"Namun karena Bu Demetrya mengajukan pengunduran diri ke penasehat DWP Kota Magelang dan sudah ditanggapi tanggal 22 Agustus 2018 kemarin, akhirnya dilaksanakan serah terima jabatan," tutur Jujuk Sumartono.

Jujuk mengatakan, dirinya juga hanya akan menjabat sebagai Ketua Sementara DWP Kota Magelang. Hal itu menyesuaikan jabatan suaminya, Sumartono, yang juga hanya sementara sebagai Sekda.

"Jabatan ini akan saya emban sambil menunggu Sekda definitif. Mungkin nanti akan ada serah terima jabatan lagi antar waktu sambil menunggu Ketua DWP selanjutnya," imbuh Jujuk.

Dia menyebutkan, sebagai ketua sementara, dirinya akan melanjutkan program-program kerja DWP Kota Magelang yang sudah tersusun sebelumnya.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang (ist)

"Karena program kerja DWP ini sudah tersusun selama satu periode, sehingga saya hanya tinggal meneruskan saja," katanya.

Bagi Jujuk, DWP Kota Magelang sudah mengalami kemajuan cukup baik dibawah kepemimpinan Demetrya Tetty Sugiharto.

"Bu Demetrya orangnya baik, tegas, dan mampu membawa DWP Kota Magelang maju," ujarnya.

Sementara itu, Demetrya Tetty Sugiharto, dalam pamitannya mengaku berterima kasih karena telah dibantu selama dirinya menjabat sebagai Ketua DWP.

"Banyak pelajaran yang saya petik sejak saya bergabung dengan DWP Kota Magelang. Mulai dari tahun 2011 hingga saat ini," kata Demetrya.

Dia pun berharap, program apa pun yang sudah terlaksana baik supaya bisa diteruskan. Bahkan bisa lebih baik lagi demi mendukung kemajuan pembangunan Kota Magelang. (hms)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved