Travel

Sindu Kusuma Edupark Siapkan Wahana Baru

Wahana Permainan dan Ketangkasan serta Omah Cerita Batik dan Omah Cerita Musik telah siap hadir dan memanjakan sahabat SKE.

Sindu Kusuma Edupark Siapkan Wahana Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Sindu Kusuma Edupark siap memberikam hiburan dan wahana yang mengedukasi dan menghibur bagi keluarga ditengah kota Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sindu Kusuma Edupark (SKE) sebagai tempat wahana rekreasi keluarga berbasis budaya dan edukasi siap menyuguhkan wahana baru pada akhir tahun 2018 ini.

Kusuma Agrowisata Group selaku pengelola objek wisata yang berdiri di atas lahan seluas 7,2 hektar ini mengaku telah menyiapkan beberapa wahana yang siap memberikan edukasi dan hiburan bagi pengunjung.

Baca: Wahana Bianglala di Sindu Kusuma Edupark Yogya Tercatat Jadi yang Tertinggi Nomor 6 di Asia Tenggara

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Wahana Permainan dan Ketangkasan serta Omah Cerita Batik dan Omah Cerita Musik telah siap hadir dan memanjakan sahabat SKE.

"Wahana ini sebenarnya sudah kita buka sebelum lebaran kemarin, ternyata antusiasmenya sangat luar biasa, itu yang memberikan kami semangat untuk terus memberikan wahana baru lagi kedepannya," kata Denmas Lulut, Operational Manager SKE kepada media, Kamis (6/9/2018).

Rencananya, SKE pun akan menambah wahana berupa waterpark yang berada pada sisi barat.

Rencana ini sejalan dengan semangat dan motivasi SKE untuk memberikan wahana wisata keluarga yang tak hanya menghibur namun juga mengedukasi.

Selain wahana yang sudah ready, SKE juga akan terus memberikan fasilitas serta layanan yang memenuhi kebutuhan wisata para pengunjung.

Mulai dari cafe and resto, souvenir hingga ruang bersantai yang bisa diakses oleh pengunjung.

SKE pun juga bisa menjadi wahana yang menarik untuk photo session, mulai dari prewedding hingga upacara wedding, bahkan SKE juga dapat memberikan fasilitas untuk orang banyak seperti gathering serta outbond untuk komunitas maupun kantor dan organisasi.

Kini, untuk masuk ke objek wisata SKE cukup membayar Rp 15ribu saja pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas gratis sepuasnya wahana yang tidak dikenakan tiket masuk. Selain itu wahana lain yang menggunakan biaya perawatan, listrik dan pengelolaan dapat diakses cukup membeli tiket kembali hanya mulai dari harga Rp 10ribu - Rp 30ribu per wahananya.

Baca: Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, Obyek Wisata Berbasis Budaya dan Edukasi

Wahana yang ada di SKE pun kini telah ada lebih dari 15 wahana. Diantaranya yang ikonik ialah Cakra Manggiling (Ferris Wheel) atau bianglala raksasa yang didaulat sebagai wahana tertinggi kedua di Indonesia. Adapula mini waterpark, bumper car, rotary cupcakes, rotary cup, carousel, flying fox, ufo bicycle, grass slide, house of terror, cinema 8 dimensi, trampoline, 4d rider.

Dan juga ada tambahan wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung, yakni Light Festival, Flying Chair serta Big Train.

"Tentu kami bertekad memberikan wahana wisata keluarga yang terbaik, SKE berusaha secara pasti selalu memberikan wahana yang lebih menarik, menyenangkan dan lebih semarak bagi pengunjung," kata Lulut. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved