Otomotif

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Terbaru

Astra Motor Yogyakarta secara resmi telah memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru.

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Terbaru
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Pada semester 2 tahun 2018 ini Honda kembali menghadirkan produk terbaiknya di masing-masing kelas melalui kehadiran Honda CB150R Streetfire, Honda CBR250RR, dan All New Honda PCX Hybrid, Rabu (5/9/2018) di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta Jalan Jenderal Sudirman No 99 Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Memperkuat dominasinya di segmen motor sport.

Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan kedua motor sport terbaru Honda.

Baca: Surprise! Manajemen Astra Motor Yogyakarta Antar Langsung Motor Konsumen

“Melalui kegiatan yang terintegrasi dengan Astra Motor Music Tour 2018, kami mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR. Dua produk andalan Honda hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta motor sport dan sesuai dengan gaya hidup bikers,” jelasnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Pecinta motor sport yang hadir dalam kegiatan ini bisa langsung merasakan lmpresi berkenan melalui fasilitas test ride yang disediakan.

Selain itu untuk melengkapi gaya hidup dari pecinta motor sport.

Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel.

Kehadlran aksesoris dan aparel resmi tersebut diharapkan mampu memperkuat karakter pengendara ataupun sepeda motor kesayangan tanpa mengabaikan aspek keselamatan pengendaranya.

Head of Marketing Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto menambahkan market share motor sport Honda sampai semester II/ 2018 sebesar 88,7% alias jauh meningggalkan pemain otomotif roda dua lain di Indonesia.

Baca: Honda Bagikan Parcel dan Potongan Harga Sepeda Motor pada Hari Pelanggan Nasional

“Khusus untuk segmen sport Honda menguasai pasar sebesar 71%. Hebatnya, meski ditengah menurunnya pasar otomotif di Indonesia pada Agustus ini, Honda berhasil meraih kenaikan 14% di motor sport,” kata Budi Hartanto.

Untuk menyemarakkan perkenalan perdana varian terbaru Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR Astra Molor Yogyakarta telah menyajikan beragam aktivitas menarik Mulai diri Dance Commpetition, Mobile Legends Competition, Tamiya Companions, pangkas rambut gratis melalui Ride Barber, hingga penyerahan bantuan CSR berupa pelampung kepada kelompok nelayan.

Perhelatan rangkaian kegiatan ini ditutup dengan penampilan Kelompok Penerbang Roket yang dihadirkan melalui Astra Motor Music Tour 2018.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved