Otomotif

Suzuki Beri Gimmick Penjualan GSX-R150

Kini, PT SIS pun tengah fokus bermain di pasar konsumen yang terbilang ramai, seperti pasar skutik dan sport 150 cc

Suzuki Beri Gimmick Penjualan GSX-R150
ist
Suzuki memberikan Gimmick helm KYT Limited Edition, untuk menjaga momentum penjualan GSX-R150. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - GSX-R150 terbilang berhasil menghidupkan kembali penjualan motor Suzuki di Indonesia setelah beberapa tahun silam sempat meredup.

Hal ini pun diakui oleh Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kini, PT SIS pun tengah fokus bermain di pasar konsumen yang terbilang ramai, seperti pasar skutik dan sport 150 cc.

GSX-R150 adalah salah satu tulang punggung mereka di segmen ini. Untuk menjaga momentum penjualannya, Suzuki Indonesia telah melakukan beragam cara.

Tahun ini saja, PT SIS telah melakukan sekitar dua pembaruan, yakni striping baru dan warna baru dari motor yang diambassadori oleh Hamish Daud ini.

Belum berenti, kali ini Suzuki memberikan pemanis untuk menjaga penjualan GSX-R150 dengan menghadirkan gimmick berupa helm sporty fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan,” ujar Yohan dalam siaran resminya, Senin (3/9/2018).

Hadiah langsung helm tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar-benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas.

Ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Program berhadiah helm fullface ini pun dibatasi, hanya untuk pembelian periode bulan September – November 2018 tanpa ada perubahan harga yaitu Rp30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp29.150.000 untuk varian Shuttered Key.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved