Ekonomi

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta Sediakan Program Spesial

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta Sediakan Program Spesial

Peringati Hari Pelanggan Nasional,  Astra Motor Yogyakarta Sediakan Program Spesial
Istimewa
Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang akan diperingati pada tanggal 4 September 2018 nanti, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah menyiapkan beragam program spesial bagi pelanggan setia Honda. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang akan diperingati pada tanggal 4 September 2018 nanti, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah menyiapkan beragam program spesial bagi pelanggan setia Honda. 

Mengusung tema “Satu HATI, Senyummu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada tanggal 4 September 2018 di seluruh jaringan Delaer Honda.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa rangkaian program yang dihadirkan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen setianya.

Baca: Jack Ma Beri Masukan tentang e-Commerce ke Menteri-menteri Bidang Ekonomi

“Dalam momentum spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia Honda. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlahlah kami dan Honda bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini”.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, 176 konsumen yang beruntung karena melakukan pembelian sepeda motor di 88 jaringan Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akan mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer. 

Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 untuk konsumen repeat order atau pembelian kembali.

Syarat dan ketentuan lengkapnya dapat menghubungi dealer kesayangan masing-masing.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved