Otomotif

Honda Sonic 150R Kini Hadir dengan Tampilan Menyegarkan

Tampilan baru tersebut dihadirkan sesuai dengan karakter generasi muda kekinian dengan empat pilihan warna

Honda Sonic 150R Kini Hadir dengan Tampilan Menyegarkan
ist
Tampilan Sonic 150R dengan warna Aggresso Matte Black. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -  PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan baru bagi produk bebek sportnya yakni Honda Sonic 150R.

PT AHM memberikan sentuhan stripe yang semakin agresif dan menyegarkan.

Tampilan baru tersebut dihadirkan sesuai dengan karakter generasi muda kekinian dengan empat pilihan warna, yakni Aggresso Matte Black, Energetic Red, Activo Black, dan Honda Racing Red.

Warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Sementara untuk tipe warna Honda Racing Red, terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yang menekankan kombinasi warna merah dan putih yang menjadi ciri khas utama.

Fitur shroud tersebut juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, yang mana nantinya penggunaannya akan bisa dicopot-pasang (plug and play).

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan resminya, Jumat (31/8/2018).

Honda Sonic 150R juga menampilkan beragam fitur menarik, seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple dan agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17, sepeda motor  light sport ini juga dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6.

Honda Sonic 150R dengan warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000 on the road (OTR) Jakarta.

Sementara untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved