Persib Bandung

Persib Bandung Bakal Gelar Ujicoba Lawan Klub Australia, Ridwan Kamil Sudah Unggah Undangannya

Persib Bandung Bakal Gelar Ujicoba Lawan Klub Australia, Ridwan Kamil Sudah Unggah Undangannya

Persib Bandung Bakal Gelar Ujicoba Lawan Klub Australia, Ridwan Kamil Sudah Unggah Undangannya
persib.co.id
Koreografi yang ditampilkan oleh bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah padatnya jadwal kompetisi LIga 1, Persib Bandung merencanakan akan menggelar laga ujicoba melawan salah satu klub asal Australia.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pun menyambut baik rencana uji tanding tersebut.

"Seseorang sudah bilang ke saya karena ini juga bagus untuk tim kita dan kita bisa belajar dari mereka," ujar Mario Gomez usai memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (29/8/2018), dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Kabar mengenai rencana ujicoba Persib Bandung melawan salah satu klub asal Australia ini juga disampaikan oleh Walikota Bandung, Ridwal Kamil.

Pria yang terpilih menjadi gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak 2018 kemarin ini  mengunggah undangan uji coba Persib melawan klub asal Australia di akun instagramnya.

Baca: Pemain Timnas U-16 Indonesia ke Malaysia Ikuti Piala Asia

"Persib diundang ke Melbourne melawan klub Australia, atau mereka yang ke Bandung," tulis Ridwan Kamil dalam akun instagramnya.

"Kumaha Bobotoh? Sambil pertukaran jodoh antara dua negara. Syaratnya kudu kasep," tulisnya.

Sementara itu Persib pun merencanakan uji tanding sebelum melawan Arema FC dalam lanjutan Liga1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kamis (13/9/2018).

Namun sampai saat ini belum diketahui apakah rencana melawan salah satu klub Australia itu pasti terlaksana atau tidak.

Laga uji coba, apalagi melawan klub Australia, bisa jadi modal Persib dalam menjalani kompetisi Liga 1 setelah libur Asian Games 2018.

Tim besutan Mario Gomez itu akan melawan tim-tim kuat dan hasilnya akan menentukan posisi Persib di tabel klasemen sementara Liga 1 2018.

Setelah melawan Arema FC, Persib akan menjamu Persija Jakarta dan Madura United, kemudian bertandang ke markas Barito Putera. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved