Kriminalitas

Meninggalnya Nenek dan Cucu di Umbulharjo Diduga Tidak Wajar

Ditemukannya seorang nenek dan cucunya yang meninggal dengan posisi bersebelahan di dalam kamar indekos dianggap pihak Kepolisian tidak wajar.

Meninggalnya Nenek dan Cucu di Umbulharjo Diduga Tidak Wajar
internet
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ditemukannya seorang nenek dan cucunya yang meninggal dengan posisi bersebelahan di dalam kamar indekos dianggap pihak Kepolisian tidak wajar.

Karenanya, pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Yogyakarta masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui pasti penyebab keduanya meninggal.

Baca: Nenek dan Cucu Ditemukan Meninggal di Kamar, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Mengingat saat ditemukan, kondisi mulut sang cucu mengeluarkan busa dan perhiasan serta uang tunai milik sang nenek hilang.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, SIK mengatakan, bahwa dari keterangan dokter yang memeriksa kedua jenazah ditemukan adanya saluran pernafasan yang terhambat.

Karenanya, saat ini pihaknya masih mendalami lagi penyebab kematian nenek dan cucu tersebut.

"Untuk mencari penyebab pasti kematiannya, kami akan sandingkan hasil pemeriksaan medis dengan bukti-bukti yang ada. Karena saat ditemukan, posisi pintu kamar kos korban terbuka," katanya pada Tribunjogja.com, Kamis (23/8/2018).

Lanjutnya, ditanya mengenai keterangan saksi yang menyebut perhiasan kalung dan uang tunai Rp1,5 juta milik Hartini hilang masih dalam penyelidikan.

Karena itu pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan, terlebih dari hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak didapati adanya bekas congkelan di kamar kos Hartini.

Selain itu, mengenai adanya indikasi penyebab meninggalnya kedua orang itu terkait pembunuhan atau bunuh diri juga belum dapat diungkapkan Kapolresta, mengingat saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif.

"Kami tidak berani menyimpulkan keduanya korban pembunuhan atau bunuh diri. Biarkan penyidik bekerja dulu," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: rid
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help