Kota Yogyakarta

Hotel Harper Mangkubumi Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Setempat

Aksi peduli sosial Hotel Harper Mangkubumi diwujudkan dengan pemberikan hewan kurban berupa dua ekor kambing kepada masjid di lingkungan sekitar.

Hotel Harper Mangkubumi Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Setempat
istimewa
Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta memberikan hewan qurban berupa dua ekor kambing ke Masjid Darussalam dan Masjid Baitul Makmur, Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam menyambut Idul Adha 1439 H, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masjid sekitar lingkungan hotel.

Aksi ini diwujudkan dengan pemberikan hewan kurban berupa dua ekor kambing kepada masjid yang berada di lingkungan sekitar hotel, yaitu Masjid Darussalam dan Masjid Baitul Makmur, Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta.  

Baca: Dapoer Rustik dan Exquisite Seafood Jadi Pilihan Buffet Terbaru Harper Mangkubumi

"Penyerahan hewan kurban kepada warga sekitar melalui dua masjid di Jogoyudan ini merupakan bentuk kepedulian dari hotel terhadap warga sekitar, yang diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara warga setempat dan pihak manajemen Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta. Kami berharap keberadaan hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar," ujar Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, penyerahan hewan kurban ini juga merupakan bentuk rasa syukur management Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta yang telah beroperasasi sejak 1 November 2014 akan kesuksesan hotel dalam pencapaiannya selama ini.

Baca: Harper Mangkubumi Peroleh Sertifikasi Hotel Berbintang

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk rasa syukur kami kehadirat Tuhan YME atas berkahnya selama ini hingga Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta telah dapat beroperasi dengan lancar selama hampir empat tahun dan telah mendapatkan feedback yang baik dari masyarakat maupun para tamunya. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik di masa yang akan datang demi memajukan Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta sesuai dengan pedoman dan kunci sukses perusahaan – Delightful Moment of Heartfelt Service”, imbuh Wawan.

Melalui kegiatan ini, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi antara management hotel dengan masyarakat sekitar, dan semoga membawa berkah serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan.(tribunjogja.com

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved