PROMO KEMERDEKAAN

Umroh dari Jogja? Cek Biro Pilihan dan Biayanya Disini!

Salah satu biro umroh yang dapat dipilih di area Yogyakarta adalah Dewangga Lil Hajj wal Umroh. Dengan akta perusahaan PT Dewangga Travindo

Umroh dari Jogja? Cek Biro Pilihan dan Biayanya Disini!
Dewangga Umrah Jogja
Dewangga Umrah Jogja 

TRIBUNJOGJA.com - Dibanding ibadah haji, saat ini ibadah umroh lebih diminati jamaah muslim karena waktu berangkat yang fleksibel serta biaya yang lebih terjangkau. Faktor biaya dan waktu tunggu ibadah haji yang sangat lama membuat warga muslim di Indonesia lebih memilih umroh agar bisa segera ke tanah suci. Hal ini pun berlaku bagi warga Yogyakarta.

Dewangga Umrah Jogja
Dewangga Umrah Jogja (IST)

Biaya umroh pada tahun 2018 khususnya dari Jogja sangat bervariatif. Besarannya tergantung dari fasilitas yang diinginkan jamaah umroh. Salah satu biro travel umroh di Jogja yaitu Dewangga, menyediakan beberapa paket umroh yang dapat dipilih, diantaranya:

  1. Promo Umroh Hemat harga mulai 21 jutaan
  2. Umroh Spesial bintang 4 dengan biaya 24-26 jutaan
  3. Umroh VIP bintang 5 dengan kisaran biaya 28-30 jutaan
  4. Umroh Plus Turki 13 Hari dengan biaya 30 jutaan

Jika anda sedang mencari biro umroh, anda harus lebih selektif karena marak penipuan berkedok umroh dengan harga murah. Berikut ini tips dari biro umroh Dewangga Jogja dalam memilih travel umroh terbaik dan terpercaya:

  1. Memiliki Ijin resmi dari Kementrian Agama
  2. Berpengalaman melaksanakan Umroh dengan jamaah lebih dari seribu orang jamaah
  3. Keberangkatan Umroh terjadwal dan pasti
  4. Mendapatkan testimoni positif dari jamaah sebelumnya
  5. Fasiltas hotelnya baik dan jaraknya tidak terlalu jauh dari masjid
  6. Biaya umroh yang ditawarkan masih wajar dan masuk akal
  7. Cara pembayarannya aman ke rekening perusahaan
  8. Hindari travel dengan sistem antrian, sistem MLM, dan money game
Dewangga Umrah Jogja
Dewangga Umrah Jogja (IST)

Salah satu biro umroh yang dapat dipilih di area Yogyakarta adalah Dewangga Lil Hajj wal Umroh. Dengan akta perusahaan PT Dewangga Travindo , biro ini didirikan tahun 1999 dengan kantor pusat di Semarang, serta memiliki kantor cabang di Solo dan Yogyakarta.

Biro travel umroh ini sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama yaitu izin Umroh dengan No. 756 tahun 2016 dan izin Haji No. 181 tahun 2018. Pada tahun 1439 H, Dewangga melayani 1500 jamaah umroh. Total berangkat perjalanan umroh 35 kali dalam satu tahun. 

Dewangga Umrah Jogja
Dewangga Umrah Jogja (IST)

Maskapai penerbangan yang digunakan travel Dewangga adalah Lion Air, Garuda Indonesia, dan Scoot. Adapun rute penerbangan dari berbagai paketnya sebagai berikut:

  1. Jogja – Singapore (transit 1 kali) – Jeddah, dengan maskapai Scoot
  2. Solo – Jeddah, memakai pesawat Garuda Indonesia
  3. Solo – Madinah, melalui penerbangan Lion Air

Kelebihan dari travel Dewangga Lil Hajj wal Umroh Jogja yaitu inovasi memberikan berbagai perlengkapan untuk umroh dengan kualitas premium dan model bagus, dibandingkan dengan travel lain yang hanya memberikan perlengkapan standar dan biasa.

Koper bagasinya menggunakan koper fiber beroda empat, tas kabin dan tas selempangnya menggunakan bahan kulit sintesis dan ada trolinya sehingga mudah dibawa-bawa. Kain ihramnya juga menggunakan bahan katun yang tebal tetapi adem lembut serta menyediakan kerudung pashmina wanita. Semua perlengkapan tersebut sangat sesuai jika anda gunakan sehari-hari.

Kelebihan lain dari biro ini adalah pelayanan optimal dan ekstra untuk para jamaahnya. Pelayanan ini termasuk pendampingan pembuatan paspor dan suntik meningitis jika dibutuhkan terutama untuk jamaah sepuh, dan juga pelayanan antar-jemput berkas dokumen dan segala perlengkapan yang dibutuhkan.

Dewangga memiliki visi sebagai sahabat ibadah keluarga muslim di Yogyakarta. Dalam setiap perjalanan umrohnya, rasa persahabatan dan kekeuargaan sangat kental terasa karena mayoritas jamaahnya berasal dari daerah Jogja, ditambah juga pihak travel yang selalu berusaha menjaga kekompakan. 

Kontak: 082281181160
Cek website Dewangga Umroh Jogja

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved