Novotel & ibis Styles Solo Gandeng Solo Zoo, Dukung Kampanye Hari Gajah Dunia

Hotel Novotel & ibis Styles Solo menghelat berbagai kegiatan sebagai bentuk dukungan kampanye terhadap Hari Gajah sedunia.

Novotel & ibis Styles Solo Gandeng Solo Zoo, Dukung Kampanye Hari Gajah Dunia
ist
Kegiatan CSR World Elephant Day tim Novotel & ibis Styles Solo ke TSTJ atau yang sekarang familiar dengan sebutan Solo Zoo 

TRIBUNJOGJA.COM - Gajah merupakan mamalia darat terbesar yang ada di dunia. Sayangnya, dewasa ini populasi gajah semakin menurun tiap tahunnya.

Padahal, gajah merupakan mamalia yang cerdas dan cinta damai.

Hari Gajah Sedunia (World Elephant Day) ditetapkan oleh PBB sejak tanggal 12 Agustus 2012 untuk dirayakan setiap tahunnya.

Tujuan ditetapkannya Hari Gajah Sedunia adalah untuk mengajak dunia untuk menjaga kelangsungan hidup gajah, terutama di daerah Asia dan Afrika.

Tidak terkecuali di Solo, Hotel Novotel & ibis Styles Solo selalu fokus terhadap isu – isu mengenai lingkungan, kelestarian alam dan kehidupan.

Hotel Novotel & ibis Styles Solo menghelat berbagai kegiatan sebagai bentuk dukungan kampanye terhadap Hari Gajah sedunia.

Dimulai pada tanggal 1 Agustus hingga 12 , para tamu yang menginap di Hotel Novotel & ibis Styles Solo diajak berdonasi dengan menyumbangkan Rp 10.000 rupiah untuk setiap pin yang dibawa pulang ketika selesai proses cek out di resepsion masing-masing hotel.

Para tamu yang menginap sangat antusias menyambut program ini, dengan membeli lebih dari 1 pin dan memasukkan secara langsung di box donasi yang telah disediakan. Disamping itu, pada tanggal 12 Agustus  tim house keeping Novotel & ibis Styles Solo telah menyiapkan handuk dekorasi disetiap kamar yang berbentuk replika gajah disertai greeting card, mengenai ajakan untuk ikut menjaga kelestarian populasi gajah dengan ikut  memberikan donasi melalui pembelian pin.

Puncak dari kegiatan CSR World Elephant Day adalah kunjungan tim Novotel & ibis Styles Solo ke TSTJ atau yang sekarang familiar dengan sebutan Solo Zoo.

Didampingi oleh tim dari Solo Zoo, karyawan dari kedua hotel diajak mengenal gajah yang menghuni TSTJ.

Halaman
12
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved