Techno

Samsung Luncurkan Seri A8 Terbaru : Samsung Galaxy A8 Star

Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan anak muda Indonesia.

Samsung Luncurkan Seri A8 Terbaru : Samsung Galaxy A8 Star
istimewa
Tampilan varian terbaru dari Samsung Galaxy Seri A, yakni Samsung Galaxy A8 Star yang diluncurkan, Kamis (9/8/2018) di Jakarta. Peluncuran ini diharapkan dapat memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari ponsel Galaxy Seri A, yakni Samsung Galaxy A8 Star yang dibenamkan fitur yang disukai konsumen saat ini, yaitu Dual Camera dengan Tetra Cell Technology, tampilan Full HD dengan 6,3 inci Infinity Display dan layar Super AMOLED, Dual Messenger, Bixby Voice yang hadir pertama kalinya pada Galaxy Seri A, serta fitur lainnya yang lebih dari sekedar kebutuhan swafoto.

Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memperkaya pengalaman mobile anak muda Indonesia.

Baca: 3 Keunggulan Samsung Galaxy Note9 : Speed, Power, Performance

“Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” ungkap Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Kamis (9/8/2018) di Jakarta.

Galaxy A8 Star memiliki dua buah lensa kamera 16 dan 24MP dengan Intelligent Switching, secara otomatis dapat berganti sesuai dengan kondisi pencahayaan.

Pada kondisi terang, kamera 16MP akan menghasilkan gambar yang jelas dan lebih vivid, sedangkan pada kondisi minim cahaya, kamera 24MP akan mengambil alih untuk menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Baca: Disertai Fitur Bluetooth, Ini Fungsi Lain Stylus Samsung Galaxy Note 9

Memiliki layar Full HD dengan tampilan 6,3 inci Infinity Display, Samsung Galaxy A8 Star juga dilengkapi dengan Octa Core, 2,2 GHz, 1,8 GHz di bagian prosesornya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Samsung Galaxy A8 hadir dalam dua warna yaitu Black dan White dan dapat dijumpai di gerai-gerai Samsung terdekat sejak 16 Juli 2018, dengan harga retail Rp7.999.000. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help