Seleb

Main di Film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Habiskan Energi Lebih Banyak

Dalam film teranyar 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan mengaku habiskan energi lebih banyak ketimbang film bergenre lain.

Main di Film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Habiskan Energi Lebih Banyak
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Chelsea Islan (kiri) dan Samo Rafael (kanan) saat meet and greet film Sebelum Iblis Menjemput di Jogja City Mall, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Diplot sebagai pemeran utama dalam film teranyar 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan mengaku habiskan energi lebih banyak ketimbang film bergenre lain.

Hal tersebut menurut Chelsea menjadi tantangan tersendiri baginya, kala sebelumnya ia sering memainkan film bergenre drama.

Baca: Hayati Karakter Doyok dalam Film DOA, Fedi Nuril Biasakan Diri Pakai Gigi Palsu

Ditemui Tribunjogja.com saat meet and greet di Atrium Jogja City Mall, Minggu (12/8/2018), Chelsea mengaku harus lakukan adaptasi dan treatment khusus kala menjalani produksi film garapan sutradara, Timo Tjahjanto ini.

"Berbeda dengan film sebelumnya, film horor ini mengharuskan saya menampilkan ekspresi yang lebih, emosi, tenaga dan pikiran terkuras," katanya.

Hal tersebut, lanjut Chelsea, membuat dirinya harus rela beakting di tengah proses dan kondisi syuting yang tak biasa ia mainkan.

"Kita harus syuting di lokasi berlumpur, hujan dan itu memang menuntut kondisi fisik yang lebih prima," lanjutnya.

Dalam produksi film ini Chelsea dan para cast lain termasuk Pevita Pearce dan Samo Rafael harus berakting ditengah hutan yang hujan dan basah serta berlumpur dam bermain di sebuah vila yang tak berpenghuni hingga puluhan tahun.

Mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bogor, Chelsea Islan berperan sebagai Alfie.

Alfie adalah karakter di film ini yang dihantui masa lalunya.

Baca: Vino G Bastian Ajak Tebak-tebakan Jelang Rilis Film Wiro Sableng

Saat ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy) mengalami koma karena mendapatkan penyakit misterius, Alfie memutuskan untuk mendatangi vila yang seringkali didatangi ayahnya dulu.

Hingga dirinya bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) di lokasi yang sama dan harus mendapatkan hal ganjil dan menegangkan di vila tersebut untuk mengetahui penyebab penyakit ayahnya.

Selain itu, di sana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya yang dulu meninggal secara janggal.

Sejak dirilis 9 Agustus lalu, kini film garapan rumah produksi, Sky Media ini telah ditonton lebih dari 60 ribu pasang mata di seluruh Indonesia hingga kini. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help