CPNS 2018

Buat Calon Pelamar CPNS 2018, Persiapkan Hal Ini Jika Pendaftaran Sscn.Bkn.Go.Id Diaktifkan

pendaftaran CPNS 2018 hanya melalui web sscn.bkn.go.id yang akan diaktifkan setelah pengumuman resmi

Buat Calon Pelamar CPNS 2018, Persiapkan Hal Ini Jika Pendaftaran Sscn.Bkn.Go.Id Diaktifkan
BKN
Ilustrasi Penerimaan dan Pendaftaran CPNS 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 masih juga belum dikeluarkan oleh pemerintah hingga, Sabtu (11/8/2018).

Sebagian masyarakat, terutama calon pendaftar, tampaknya masih memiliki antusias tinggi untuk menantikan pengumuman tersebut.

Berdasarkan pantauan Tribunjogja.com, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kem-PAN RB) pun belum
mengeluarkan pernyataan resmi terkait kapan dibukanya penerimaan CPNS 2018.

Dikabarkan melalui website BKN, hingga kini masih terus melakukan koordinasi demi suksesnya penerimaan CPNS di tahun 2018 ini.

BKN juga menargetkan 'zero defect' dalam penerimaan CPNS 2018 yang akan menjadi kegiatan utama beberapa waktu ke mendatang.

Hal tersebut dungkapkan dalam rapat konsolidasi panitia persiapan seleksi CPNS TA 2018.

“Mematangkan Persiapan Panitia dalam Proses Seleksi CPNS Tahun Anggaran (TA) Tahun 2018 merupakan harga mati. Hal-hal detil tak boleh luput dari perhatian kita."

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi CPNS melalui sistem CAT BKN pada Jumat (03/08/2018) di
Kantor Pusat BKN Jakarta, seperti yang dikutip Tribunjogja.com melalui bkn.go.id.

Dalam rapat tersebut BKN juga mematangan target yang akan menjadi patokan dalam pelaksanaan CPNS 2018, BKN juga menyinggung mengenai calon lokasi tes.

Dalam rapat yang diadakan bersama Tim Pokja dan QA Panselnas, Kamis (2/8/2018), Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan, menyinggung mengenai calon lokasi yang akan
digunakan untuk tes penerimaan CPNS 2018.

Halaman
1234
Penulis: Hanin Fitria
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help