Bisnis

Roadshow Office to Office NMW Skin Care Berikan Edukasi Perawatan Kulit Sehat

Roadshow ini bertujuan untuk mengedukasi para costumer supaya lebih care dalam merawat wajah, terutama dalam mengatasi kulit berjerawat.

Roadshow Office to Office NMW Skin Care Berikan Edukasi Perawatan Kulit Sehat
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Guna memberikan edukasi dalam merawat kulit, NMW Skin Care menggelar roadshow office to office di Dafam Fortuna Malioboro pada Jumat (10/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Guna memberikan edukasi dalam merawat kulit, NMW Skin Care menggelar roadshow office to office di Dafam Fortuna Malioboro pada Jumat (10/8/2018).

Marketing Communication NMW Skin Care, Theo Daniel menuturkan, roadshow ini bertujuan untuk mengedukasi para costumer supaya lebih care dalam merawat wajah, terutama dalam mengatasi kulit berjerawat.

Baca: 3 Kiat Ampuh Agar Jerawat Cepat Hilang

"Karena jerawat menjadi salah satu masalah kecantikan yang cukup besar, terbukti dari masyoritas pasien yang datang itu berjerawat. Kita angkat topik ini untuk menjawab pertanyaan yang masih ada di sekitaran kita sendiri," ujar Theo pada Tribunjogja.com.

Menurutnya, merawat kulit berjerawat itu susah-susah gampang, sementara biasanya orang paling tidak sabar untuk menyembuhkan jerawat.

Lewat metode terapi dan tentunya obat yang dimiliki NMW Skin Care, pihaknya ingin mengedukasi peserta untuk lebih care lagi dengan kulit.

Ia menambahkan, cantik itu tidak harus kulit putih bersinar, menurutnya cantik itu yang bisa menjaga kulit agar bersih dan tentunya sehat.

"Karena targetnya mengedukasi tentang kulit sehat kita mau ubah stigma masyarakat kalau cantik itu putih, tapi sebenernya bukan itu," lanjutnya kepada Tribunjogja.com

Theo melanjutkan, target utama dari kegiatan ini, pihaknya ingin menggandeng masyarakat Yogyakarta untuk menjadi customer yang cerdas dalam memilih kosmetik dan perawatan wajah.

"Kita ingin mendekatkan kepada masyarakat Jogja bahwa NMW Skin Care hadir menjadi alternatif skin care untuk menjawab permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari," paparnya.

Baca: Konsumsi 5 Buah Ini Dapat Bantu Wujudkan Kulit yang Lebih Sehat

Pihaknya berharap, dengan adanya roadshow office to office, masyarakat dapat mengenali maslah kulit dan bagaimana cara untuk mengatasinya, sehingga semakin pintar dalam memilih kosmetik.

Sementara itu, HRD Manager Dafam Fortuna Malioboro, Vivi Hasnur menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan roadshow office to office yang diselenggarakan oleh NMW Skin Care ini.

"Kegiatan ini menambah ilmu, wawasan supaya bisa tau cara merawat kulit, apalagi mereka kan bekerja di dunia yang setiap hari harus berkecimpung dengan make up," kata Vivi. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved