Poveglia, Pulau Horor Tempat Pembuangan Pengidap Wabah Mematikan

pulau ini memang memiliki sejarah yang cukup mengerikan. Ini merupakan tempat persembunyian bagi orang-orang yang lari dari kaum barbar

Poveglia, Pulau Horor Tempat Pembuangan Pengidap Wabah Mematikan
IST
Poveglia Island 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah pulau kecil bernama Poveglia di Laguna Venesia ini sebenarnya tampak indah. Apalagi dengan suasana yang masih alami. Namun, kesan itu akan berubah seketika saat anda mulai melangkahkan kaki ke pulau tersebut.

Berdasarkan informasi, pulau ini memang memiliki sejarah yang cukup mengerikan. Ini merupakan tempat persembunyian bagi orang-orang yang lari dari kaum barbar.

(Baca juga: Por Bajin, Pulau Misterius yang Tak Tersentuh Peradaban Modern)

Seiring berjalannya waktu, pulau ini kemudian berubah menjadi rumah bagi mereka yang terkena infeksi wabah penyakit pada abad ke 16 silam. Kemudian pada abad ke 20, pulau ini berubah lagi menjadi perlindungan bagi mereka yang mengidap kelainan mental.

Lebih dari 160 ribu orang, diduga dibuang ke pulau ini selama wabah penyakit melanda eropa. Dari jumlah itu, beberapa diantaranya sudah tewas, sementara yang lainnya hanya tinggal menunggu mati.

Dengan kisah tersebut, banyak yang menceritakan bahwa jiwa-jiwa mereka yang telah meninggal itu kemudian menghantui pulau ini.

(Baca juga: Tahukah Kamu, Ribuan Ular Paling Mematikan Bersarang di Pulau Terlarang Ini)

Wajar saja, jika anda memasuki pulau ini, maka anda benar-benar akan menemukan sesuatu yang sangat menyeramkan.

Bangunan ditinggalkan begitu saja, hingga habis oleh rayap. Bahkan yang paling menyeramkan, ada sebuah areal pemakaman terbuka. Tulang belulang dibiarkan berserakan di areal itu.

Hiiii..apakah anda berani mengunjunginya? Sebaiknya simak dulu melalui foto-foto berikut ini;

Poveglia Island
Poveglia Island (IST)
Poveglia Island
Poveglia Island (IST)
Poveglia Island
Poveglia Island (IST)
Poveglia Island
Poveglia Island (IST)
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help