Lifestyle

NMW Skin Care Buat Konsultasi Kecantikan di Hotel Dafam

Hotel Dafam bekerja sama dengan NMW Skin Care menggelar acara Beauty Talkshow untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita.

NMW Skin Care Buat Konsultasi Kecantikan di Hotel Dafam
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
NMW Skin Care menggelar acara Beauty Talkshow untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita, Jumat (10/8/2018) di Hotel Dafam Fortuna Malioboro. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel Dafam bekerja sama dengan NMW Skin Care menggelar acara Beauty Talkshow untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita, Jumat (10/8/2018) di Hotel Dafam Fortuna Malioboro.

Kegiatan ini diikuti oleh para staf wanita Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstandarkan penampilan para staf khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik dan segar.

“Kami hadir untuk para pegawai hotel karena penampilan sangat menunjang performa mereka. Kami juga edukasi bahwa definisi cantik itu tidak sekadar punya kulit putih, tapi cantik sesungguhnya itu punya kulit yang sehat,” kata Marketing Communication NMW Skin Care Theodorus Daniel.

Baca: Kenalkan Komunitas, Jogspotters Gelar Pameran Fotografi

Untuk gelaran perdana ini, NMW Skin Care membahas problem paling umum, dialami para wanita segala usia, yaitu membahas seputar masalah jerawat dan cara benar mengatasinya, dengan menghadirkan dokter estetika NMW Skin Care dr. Fella Revinosha.

NMW Skin Care melalii dr. Fella memberikan pengetahuan seputar penyebab munculnya jerawat dan berbagi tips serta panduan dan cara mendapatkan kulit sehat bebas jerawat, sehingga para staf hotel menjadi mengerti cara merawat wajah yang baik dan benar.

“Dengan program NMW Skin Care Office to Office ini, kami berharap para pekerja profesional lebih memperhatikan penampilan untuk meningkatkan kepercayan diri mereka,” kata Theodorus Daniel. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help