Liga 1 2018

Mitra Kukar vs Persib Bandung, Jadwal Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung akan menemui ujian pada lanjutan Liga 1 2018 kala melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut

Mitra Kukar vs Persib Bandung, Jadwal Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain
telegraph.co.uk
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM- Persib Bandung akan menemui ujian pada lanjutan Liga 1 2018 kala melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/2018) pukul 16.00  WIB.

Bagaimana tidak, tuan rumah tengah dalam motivasi tinggi bersama pelatih anyar Rahmad Darmawan yang membidik kemenangan perdana di laga kandang bersama penggawa Naga Mekes.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja, Mitra Kukar juga merasa tertantang untuk mematahkan rekor bagus Persib, yakni tak terkalahkan di tujuh laga secara beruntun.

Baca: Minta Kenaikan Gaji, Mario Gomez Ancam Mundur Dari Persib Bandung

"Saya berharap bisa maksimal setelah di laga tandang pertama gagal mendapat poin. Pemain juga sepakat menampilkan permainan penuh semangat, termotivasi karena mereka akan menghadapi Persib," ujar RD, sapaan Rahmad.

Sayangnya, Mitra Kukar dipastikan tidak menurunkan dua pemain pilar, yakni Danny Guthrie dan Hendra Bayauw yang terkendala kebugaran. Selain itu, RD juga berusaha memperbaiki kelemahan Naga Mekes dalam mengantisipasi set-pieces.

"Guthrie cedera hamstring, Hendra Bayauw sedang sakit. Tapi kami masih ada pemain lain di tengah, seperti Bachtiar atau Andre Agustiar. Saya yakin mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

"Tapi ada beberapa hal spesifik yang kami benahi. Prosentase kebobolan kami lewat set-piece menjadi kendala utama. Saya berharap kami bisa lebih baik di pertandingan ini."

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez tidak ingin tim besutannya didekati para pesaing di papan atas klasemen sementara. Gomez menginginkan hasil positif agar mereka bisa menjaga jarak.

Menurutnya, peluang untuk menjadi juara harus terus dijaga dengan mempertahankan hasil positif baik di laga kandang maupun laga tandang.

Gomez juga mengaku sudah memahami karakter permainan yang dikembangkan RD, mengingat mereka pernah bertemu saat tim asuhan masing-masing saling bentrok di Malaysia Super League (MSL).

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help