Asian Games 2018

Jadwal Live SCTV Asian Games 2018 Indonesia vs Taiwan, Ini Daftar 20 Pemain Skuat Garuda

Skuat Garuda Muda Indonesia akan memulai langkahnya di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018) menghadapi Taiwan (Cina Taipei)

Jadwal Live SCTV Asian Games 2018 Indonesia vs Taiwan, Ini Daftar 20 Pemain Skuat Garuda
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Asian Games 2018 akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Namun untuk cabang sepak bola, akan dimulai terlebih dahulu, tepatnya pada Jumat (10/8/2018) mendatang.

Dan skuat Garuda Muda Indonesia akan memulai langkahnya di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018) menghadapi Taiwan (Cina Taipei) di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi.

Menurut rencana, laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Dijadwalkan, kick off laga Indonesia vs Taiwan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pemain sepak bola naturalisasi Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian telah memutuskan untuk mundur dari skuat Garuda Muda meski mendapat panggilan untuk persiapan menuju Asian Games 2018.

Pemuda berusia 20 tahun tersebut telah menulis surat terbuka untuk semua pihak baik pelatih, pemain Timnas U-23, PSSI dan seluruh masyarakat Indonesia terkait alasan dirinya gagal bergabung dengan skuat Garuda.

Seperti diketahui, striker berdarah Belanda dan Manado itu tak diizinkan oleh klub barunya, RKC Waalwijk, untuk terbang ke Indonesia dan mengikuti Asian Games. Maka Ezra otomatis tersisih lebih dulu karena hal itu.

Praktis, tak dapat bergabungnya Ezra Walian membuat pelatih Luis Milla harus menentukan penggantinya. Akhirnya secara resmi pelatih asal Spanyol tersebut telah menentukan 20 nama yang akan membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018.

Dari 20 nama, ada tiga pemain senior yang diikutsertakan, ialah penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, gelandang Bali United Stefano Lilipaly, dan penyerang Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves.

Selain terdapat 20 pemain yang resmi terdaftar, ada pun tiga pemain cadangan yang ikut masuk daftar. Mereka antara lain Osvaldo Haay, kiper senior Ridho Djazulie serta striker timnas U-19, Rafli Mursalim.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help