Pilpres 2019

Ini Kata Prabowo saat Mendaftarkan ke KPU

"Apa pun keputusan rakyat, kami tunduk patuh. Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Ini Kata Prabowo saat Mendaftarkan ke KPU
Kompas.com
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi tokoh partai pengusung resmi mendaftarkan diri sebagai bakal capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum RI, Jakarta, Jumat, (10/8/2018).(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO) 

TRIBUNJOGJA.COM - Calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Demokrat, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa dia ingin berkuasa atas izin rakyat Indonesia.

Karena itu, ia meminta semua pihak tidak berlaku adil dan tidak berbuat curang dalam Pemilu 2019 nanti. Ia menambahkan, apa pun hasil pemungutan suara harus dihormati oleh para kandidat.

"Apa pun keputusan rakyat, kami tunduk patuh. Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia," kata Prabowo usai mendaftar sebagai capres bersama cawapresnya Sandiaga Uno di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Menteng, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ia pun meminta KPU berlaku jujur dan adil selama menyelenggarakan Pemilu 2019.

"Pemilihan melalui kotak suara inilah kedaulatan rakyat saudara sekalian. Jangan sekali-kali kita menghina hak rakyat. Jangan sekali-kali kita curangi hak rakyat. Hak rakyat berdaulat dan menentukan nasibnya," kata Prabowo.

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved