Ekonomi

XL Axiata Tawarkan Paket Data Khusus Bagi Kalangan Pengusaha

XL Axiata Tawarkan Paket Data Khusus Bagi Kalangan Pengusaha dengan Harga Mulai Rp49 Ribu.

XL Axiata Tawarkan Paket Data Khusus Bagi Kalangan Pengusaha
Istimewa
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Monkovski, bersama Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dan One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi dalam acara peluncuran Paket BIZ, solusi komplit akses daya bagi kalangan usaha, lengkap dengan Office 365 di Jakarta, Selasa (7/8/2018). Paket BIZ merupakan paket yang ditujukan untuk pelanggan bisnis termasuk UKM yang dilengkapi dengan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk memajukan produktivitas usaha, termasuk di dalamnya adalah Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka menyosialisasikan Paket BIZ yang baru saja diluncurkan baru-baru ini yang diperuntukkan bagi kalangan pengusaha, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat menggelar acara bertajuk 'Dare to be More' di Bandung, Kamis (9/8/2018).

Acara yang diikuti oleh ratusan anggota Hipmi Jawa Barat tersebut ditujukan untuk memberikan tips dan trik bagaimana mengembangkan usaha dan mempertahankan loyalitas pelanggan di era digital.

Acara ini juga menghadirkan beragam pembicara yang ahli di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM), di antaranya Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, DR H Dudi Sudrajat Abdurachim MT, Group Head SME XL Axiata, Retno Wulan, CEO SOKA International sekaligus Founder AMANI International, Aman Suparman, Programe Director Next Level HIPMI, Helma Agustiawan dan Senior Experts PUM Netherlands, Erno De Korte.

Baca: Diumumkan Nanti Malam, Ini 3 Fitur yang Diprediksi Mempercanggih Samsung Galaxy Note 9

Group Head SME XL Axiata, Retno Wulan mengatakan, XL Axiata dan HIPMI berkomitmen untuk bersama-sama membantu berkembangnya UKM Jawa Barat dalam menjawab tantangan era digital yang membuat kompetisi dunia usaha bergerak sangat cepat.

"Melalui Paket BIZ kami bertekad mendukung peningkatan produktivitas pengusaha agar semakin matang dan bisa berkompetisi di era digital ini," pungkasnya. 

Terpisah, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, Paket BIZ merupakan paket khusus yang ditujukan untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk UKM.

Terdapat empat varian pada Paket BIZ prabayar, yakni, BIZ Starter, seharga Rp49.000 dengan manfaat 5GB dan unlimited nelpon & SMS ke XL, kemudian BIZ Pro, seharga Rp149.000 dengan manfaat 20GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365.

BIZ Maxima, seharga Rp249.000 dengan manfaat 40GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365, dan BIZ Infinity, seharga Rp499.000 dengan manfaat unlimited data, nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365. (tribunjogja)

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help