Piala AFF U 16 2018

Tiket Ekonomi Ludes Dalam Sekejap, Panpel Gelar Nonton Bareng di Luar Stadion

Tiket Ekonomi Ludes Dalam Sekejap, Panpel Gelar Nonton Bareng di Luar Stadion

Tiket Ekonomi Ludes Dalam Sekejap, Panpel Gelar Nonton Bareng di Luar Stadion
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Semifinal Piala AFF U-16 2018, Indonesia vs Malaysia 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menantang Timnas U -16 Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis(9/8/2018) malam ini.

Penampilan impresif anak asuh Fakhri Husaini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta sepakbola di tanah air.

Setiap kali Timnas U 16 Indonesia bermain , stadion Gelora Delta Sidoarjo selalu dipenuhi dengan suporter untuk memberikan dukungan langsung.

Tak terkecuali di laga semifinal nanti.

Baca: Link Live Streaming INDONESIA vs MALAYSIA - Kick Off Pukul 19.00 WIB, Semifinal Piala AFF U-16

Pertandingan sarat gengsi nanti pun menjadi magnet tersendiri bagi para suporter untuk menyaksikan secara langsung di lapangan.

Antusiasme penonton untuk menyaksikan laga secara langsung begitu luar biasa.

Loket tiket yang baru sebenarnya baru buka pada Kamis pukul 07.30 WIB telah diantre ratusan orang sejak subuh.

Menurut Humas PSSI, Bandung Syahputra, pihaknya menjual 25 ribu lembar tiket. Penjualan didistribusikan melalui dua model, yaitu online dan offline.

"Kami mencetak 25 ribu tiket. Penjualan langsung di stadion ada 20 titik, dan secara online ada 5 situs. Kami memang sudah coba mengantisipasi lonjakan jumlah pembeli."

"Tapi antusiasme masyarakat memang luar biasa. Sejak subuh tadi mereka sudah mengantri di loket-loket stadion. Padahal baru kita buka pukul 07.30 pagi," tutur Bandung.

Baca: Semifinal AFF U-16 2018 : Indonesia vs Malaysia, Jadwal Live Streaming hingga Prediksi Pemain

Bahkan karena tingginya permintaan, Bandung menyebut per Kamis pagi, untuk tiket ekonomi sudah tidak dijual, karena habis.

"Yang saya ketahui, sekarang untuk tiket ekonomi sudah habis" imbuhnya.

Bandung mengatakan, sebagai antisipasi bagi masih banyaknya calon penonton yang belum kebagian tiket, panitia akan menyediakan arena nonton bareng di luar stadion.

"Bagi masyarakat yang tidak kebagian tiket. Kami akan menyediakan tiga layar lebar di luar stadion. Tepatnya ada tiga, akan kami pasang di sisi utara, timur dan selatan," pungkas Bandung. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved