Bisnis

Intiland, Grab Indonesia, dan BNI Syariah Sediakan Fasilitas Perumahan untuk Mitra

Kerjasama ini berupa penyediaan fasilitas perumahan dan pembiayaan bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang

Intiland, Grab Indonesia, dan BNI Syariah Sediakan Fasilitas Perumahan untuk Mitra
IST
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyampaikan kata sambutannya sebelum prosesi penandatanganan Nota Kerjasama bersama Intiland dan BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan bagi mitra pengemudi GrabCar di kawasan Talaga Bestari, Tangerang, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) menjalin kerjasama strategis dengan PT Grab Indonesia dan PT Bank BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan.

Kerjasama ini berupa penyediaan fasilitas perumahan dan pembiayaan bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo menjelaskan bahwa kerjasama ini bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

Intiland dalam kerjasama ini akan menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

Baca: Grab Umumkan Perolehan Investasi Senilai US$ 2 Miliar

Intiland juga akan menyediakan program penjualan spesial untuk kerjasama ini.

Untuk memudahkan pembelian unit rumah oleh para Mitra Grab Indonesia, Bank BNI Syariah juga memberikan program Pembiayaan Kepemilikan Rumah serta bantuan keringanan pembayaran uang muka yang ringan.

“Kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi yang mutual ini. Kerjasama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para Mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman,” kata Suhendro Prabowo usai acara penandatanganan Nota Kerjasama, Rabu (9/8/2018).

Intiland melalui program kerjasama ini menyediakan unit-unit rumah satu lantai dengan luas tanah 60-74 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi di klaster Taman Palem, Kawasan Talaga Bestari, Tangerang.

Baca: Kreatif, Sambut Hari Kemerdekaan, Warga Perumahan Ini Buat Lukisan Tiga Dimensi

Unit-unit rumah yang menyediakan satu kamar tidur, ruang keluarga, dan kamar mandi ini merupakan tipe rumah tumbuh yang memungkinkan pemilik untuk mengembangkan menjadi lebih luas di masa depan.

Talaga Bestari merupakan salah satu pengembangan proyek kawasan hunian terpadu yang moderen seluas 308 hektar yang dikembangkan Intiland.

Terletak di jalan raya Serang kilometer 21, Cikupa – Balaraja, Tangerang, kawasan perumahan ini memiliki lingkungan hunian hijau dan asri, area komersil dan perbelanjaan, sistem kemanan 24 jam serta fasilitas transportasi feeder shuttle.

“Lokasinya strategis dan punya akses transportasi yang baik. Selain memiliki akses pintu tol Jakarta Merak, ke depan akan sangat strategis seiring pembangunan jalan tol Balaraja Serpong dan Balaraja Bandara Soekarno Hatta dan rencana pembangunan stasiun Mass Rapid Transport (MRT) E-W jalur Balaraja – Cikarang,” kata Suhendro.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help