Meriahkan HUT RI, ACE Amplaz Tampil Beda

Menyemarakkan hari kelahiran ke-73 Republik Indonesia, ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) tunjukkan suasana beda

Meriahkan HUT RI, ACE Amplaz Tampil Beda
ist
Menyemarakkan hari kelahiran ke-73 Republik Indonesia, ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) tunjukkan suasana beda dengan digelarnya paduan suara di depan pintu masuk setiap weekend. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyemarakkan hari kelahiran ke-73 Republik Indonesia, ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) tunjukkan suasana beda dengan digelarnya paduan suara di depan pintu masuk setiap weekend.

Retail yang sudah lebih dari lima tahun ini menguasai pasar perkakas dan lifestyle di Yogyakarta, membuat gebrakan kreatif dengan menyulap para karyawannya sebagai grup choir dengan menyanyikan 3 buah lagu.

Dalam penampilan minggu pertama (6/8), Sekar Tyas Nareswari S.E selaku Store Manager ACE Amplaz ini menjelaskan bahwa lagu yang dibawakan adalah 2 lagu nasional dan 1 lagu daerah yaitu Bangun Pemuda Pemudi, Satu Nusa Satu Bangsa serta Gundul – Gundul Pacul.

“Kami merupakan retail yang mempunyai slogan the helpful place, untuk berlaku helpful penuh kepedulian dan kemampuan untuk membantu, tentunya karyawan kami juga musti bahagia dulu.

Nah menyanyi bersama seperti ini ternyata seru, lalu menempati panggung dan memadupadankan suara sambil dilihat customer kami yang akhirnya ikut ketularan bahagia.

Ini salah satu bentuk kecil rasa syukur pada Tuhan dan pahlawan kita sehingga Indonesia tetap merdeka, bangun pemuda pemudinya, jangan lupa bahwa kita adalah satu nusa satu bangsa dan aja gembelengan ndak nglimpang wakulnya," ujar Sekar ketika ditanya alasan memilih judul lagu yang ditampilkan.

Menyemarakkan hari kelahiran ke-73 Republik Indonesia, ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) tunjukkan suasana beda dengan digelarnya paduan suara di depan pintu masuk setiap weekend.
Menyemarakkan hari kelahiran ke-73 Republik Indonesia, ACE Ambarrukmo Plaza (Amplaz) tunjukkan suasana beda dengan digelarnya paduan suara di depan pintu masuk setiap weekend. (ist)

Penampilan choir ini dilakukan selama bulan Agustus di akhir pekan dan hari libur nasional. Dengan bergantian personilnya mulai dari bagian sales, kasir, customer service, security dan back office yang mempunyai kemampuan menyanyi dan musik.

Penampilan berlangsung kurang lebih satu jam mulai pukul 14.00 wib, 16.00 wib dan 19.00 wib.

"Tiap hari pada saat breafing pagi dan siang semua karyawan berlatih bersama, karena ini nanti juga menjadi kompetisi antar store Ace, dikirim videonya ke bagian markom pusat", terang Sekar

Nampak customer juga antusias mengabadikan dan ikut foto dipanggung acara. Ada juga yang mengambil alih sebagai dirigen.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help