Techno

iBoxing Week, Event Eksplore Produk Apple Pertama Kali digelar di Yogyakarta

iBoxing Week ini menjadi event iBoxing yang kesembilan kali sejak 2015 lalu dan menjadi yang pertama kali digelar di luar Jakarta.

iBoxing Week, Event Eksplore Produk Apple Pertama Kali digelar di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Seorang Sales Promotion menunjukkan satu diantara produk Apple di iBoxing Week di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai pengelola jaringan retail outlet iBox, PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group menggelar iBoxing Week di Atrium Ambarrukmo Plaza, 7-12 Agustus 2018.

iBoxing Week ini menjadi event iBoxing yang kesembilan kali sejak 2015 lalu dan menjadi yang pertama kali digelar di luar Jakarta.

Baca: Saham Sektor Teknologi Menghijau, Kapitalisasi Pasar Apple Tembus 1 Triliun Dollar AS

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group menuturkan event ini diharapkan bisa memberikan experience baru dan berbeda mengenai produk dan layanan Apple bagi konsumen.

"iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan event iBoxing Week ini untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia," katanya saat temu media di House of Balcony Ambarrukmo Plaza, Rabu (8/8/2018).

Dari pantauan Tribunjogja.com, iBoxing Week menjadi event untuk mengeksplorasi produk-produk Apple terbaru, selain itu sekaligus menjadi event Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo feature produk-produk Apple.

Event iBoxing Week berisi serangkaian kegiatan yang berbeda tiap hari, dari pameran produk-produk Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorisnya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demand generation activities, demonstrasi teknologi Augmented Reality (AR), layanan service dan training, games, hingga entertainmen oleh grup musik ternama.

Event ini juga diikuti oleh lebih dari delapan vendor aksesoris yang menghadirkan lebih dari 18 brand, sehingga memberikan banyak pilihan aksesoris berkualitas untuk produk-produk Apple.

"lni adalah iBoxing Week pertama diluar Jakarta dan kami akan terus menyelenggarakan di kota-kota lain di Indonesia untuk memberikan kesempatan yang sama bagi para pecinta produk Apple merasakan pengalaman menikmati event iBoxing Week," lanjutnya.

Baca: Kapitalisasi Apple di Pasar Dekati 1 Triliun Dollar AS setelah Saham Melonjak 6 Persen

Hingga kini total outlet iBox telah mencapai 50 ritel outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Khusus di Yogyakarta iBox telah hadir di 3 lokasi, yaitu di Lippo Plaza Yogyakarta, Hartono Mall Yogyakarta dan Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

"Selain pengembangan store dan event iBoxing Week, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai ”Your Local Apple Expert” di Indonesia," pungkas Djatmiko.  (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved