Techno

Lenovo Kenalkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzentm untuk Pasar Indonesia

Lenovo Kenalkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzentm untuk Pasar Indonesia

Lenovo Kenalkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzentm untuk Pasar Indonesia
Istimewa
Tampilan Lenovo Yoga 530 yang baru saja diluncurkan, Selasa (7/8/2018) di Jakarta. Laptop 2-in-1 yang bisa digunakan dalam moda laptop, tent, tablet ataupun stand ini dilengkapi dengan fitur rapid charging yang diklaim dapat bertahan selama dua jam lebih dengan hanya melakukan pengisian baterai selama 15 menit. 

TRIBUNJOGJA.COM - Lenovo resmi meluncurkan perangkat terbaru dari seri laptop multimode Yoga, yaitu Lenovo Yoga 530 dengan varian mobile prosesor AMD Ryzen™, Selasa (7/8/2018) di Jakarta.

Laptop 2-in-1 yang bisa digunakan dalam moda laptop, tent, tablet ataupun stand ini jauh lebih mumpuni untuk multimedia dan penciptaan konten karena mampu bekerja lebih lama berkat pengisian baterai rapid charging, chip grafis AMD Radeon Vega™ terintegrasi, serta kualitas audio-video yang maksimal untuk multimedia.

“Yoga 530 dengan prosesor AMD Ryzen™ ini, kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan perangkat yang mumpuni untuk membuat dan juga menikmati konten kreatif, baik di sekolah, kafe maupun, ruang kerja,” kata Julius Tjhin, 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia.

Baca: Pria Ini Diblokir oleh Beberapa Raksasa Teknologi Sekaligus. Apa yang Dia Lakukan?

Lenovo Yoga 530 merupakan hasil racikan Lenovo dan AMD. Perangkat ini akan hadir dengan mobile processor AMD Ryzen™ 5 2500U yang memiliki 4 core dan 8 thread, sangat kuat dan mampu menjalankan berbagai beban kerja multitasking, permainan interaktif maupun multimedia.

Perangkat ini juga menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon™ Vega, sehingga Yoga 530 mampu menjalankan berbagai aplikasi produktivitas dan konten dengan lancar.

Lenovo Yoga 530 dengan AMD Ryzen™ dijual mulai dari harga Rp11.799 juta dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help