Otomotif

Honda Forza Lahir Sebagai Ikon Skutik Besar

Honda Forza Lahir Sebagai Ikon Skutik Besar mesin 250cc berpendingin cairan.

Honda Forza Lahir Sebagai Ikon Skutik Besar
Istimewa
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporty. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COMPT Astra Honda Motor (AHM) menjawab penantian pecinta skutik besar dengan meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius  yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan.

Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan.

Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi.

Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Baca: Lenovo Kenalkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzentm untuk Pasar Indonesia

Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik.

Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai.

“Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar,” ujar Toshiyuki Inuma.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help