Warga RW 04 Mrican Gelar Lomba Masak Jajanan Nusantara

Bertempat di Balai RW 04, Mrican, Catur Tunggal, Depok Sleman, Yogyakarta, para warga menggelar lomba memasak.

Warga RW 04 Mrican Gelar Lomba Masak Jajanan Nusantara
Ist
Bertempat di Balai RW 04, Mrican, Catur Tunggal, Depok Sleman, Yogyakarta, para warga menggelar lomba memasak. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bertempat di Balai RW 04, Mrican, Catur Tunggal, Depok Sleman, Yogyakarta, para warga menggelar lomba memasak.

Lomba memasak ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 RI.

Dalam lomba memasak ini, para peserra menggunakan bahan baku dari produk Perkedelku, swadaya dari masyarakat dan dukungan dari Forisa, sebagai bahan baku. 

Lomba masak diikuti oleh 15 kelompok, dan masing masing kelompok terdiri dari 2 org anggota.

Dengan menampilkan kreativitas dan jenis masakan yang beraneka ragam, menunjukkan antusias dan semangat peserta untuk mengekspresikan bakan dan kreasinya.

Dengan menghadirkan juri dari ICA, IFBEC serta dari pihak sponsor, diputuskan juara I, II dan III dengan nama masakan, Juara I, Perkedel Lilit oleh Bu Dwi Astuti dan bu Putri, Juara II dengan masakan Perkedel Serabi Kocor oleh Bu Utin dan bu Sunti, Juara III oleh ibu Inten dan Bu Diah dengan menampilkan masakan Kroket Wortel ayam.

 
Pihak juri memberikan kesan bahwa warga masyarakat RW 04, khususnya ibu-ibu sangat kreatif dan nampak rukun serta kompak, terlihat dari semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

Kedepan, bakat dan kreativitas dapat di salurkan dan dikembangkan dengan mengikuti kegiatan lomba atau kegiatan peningkatan wawasan dalam hal memasak oleh ICA dan IFBEC. (*)

Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved