Bisnis

AirAsia Siapkan Opsi untuk Penumpang yang Akan Terbang ke Lombok dan Bali

AirAsia Siapkan Opsi untuk Penumpang yang Akan Terbang ke Lombok dan Bali.

AirAsia Siapkan Opsi untuk Penumpang yang Akan Terbang ke Lombok dan Bali
Kliktiket
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Pascagempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat, maskapai AirAsia mengonfirmasi bahwa seluruh penerbangan dari dan menuju Lombok juga Bali beroperasi dengan normal.

Communications PT Indonesia AirAsia, Nadya Rahmaesya Natahadibrata mengatakan, penumpang dengan penerbangan ke Lombok atau Bali dari tanggal 6 hingga 10 Agustus (berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sebelum 5 Agustus 2018 dengan periode perjalanan dari 6 hingga 10 Agustus 2018) dapat memilih satu dari beberapa pilihan layanan kompensasi berikut ini:

Baca: AirAsia Membawa Dunia Internasional Lebih Dekat dengan Danau Toba

1. Ubah destinasi : Penumpang diberikan 1 kali kesempatan untuk mengubah rute ke tujuan lain dalam jaringan AirAsia, dengan waktu keberangkatan maksimal 30 hari dari jadwal keberangkatan semula, tergantung ketersediaan kursi. Penumpang hanya akan dikenakan selisih harga tiket, dan dibebaskan dari biaya perubahan jadwal;

ATAU

2. Ubah Jadwal (Move Flight) : Penumpang diberikan 1 kali kesempatan untuk mengubah jadwal penerbangan untuk rute yang sama dalam periode 14 hari dari jadwal keberangkatan semula tanpa dikenakan biaya tambahan dan bergantung pada ketersediaan kursi;

ATAU

3. Akun Deposit (Credit Account) : Deposit senilai harga tiket pada akun AirAsia BIG Loyalty yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya. Akun deposit ini berlaku 90 hari sejak diterbitkan.

Penumpang yang ingin memilih ubah destinasi / ubah jadwal / akun deposit dapat mengisi formulir e-form yang tersedia disupport.airasia.com.

Baca: Rayakan 10 Tahun Sebagai Maskapai LCC Terbaik Dunia, AirAsia Tawarkan Harga Spesial

AirAsia mengimbau semua penumpang untuk memperbarui nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di www.airasia.com agar dapat senantiasa dihubungi untuk mendapatkan informasi terkini terkait status penerbangan.

"Kami akan terus memantau situasi dengan seksama dan akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Penumpang juga disarankan untuk terus memantau www.airasia.com dan akun media sosial AirAsia untuk mengetahui perkembangan informasi lebih lanjut.

Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi tim Customer Happiness AirAsia melalui support.airasia.com.

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved