Bisnis

Kawasaki Gairahkan Pasar Motor Sport Premium dengan Modification Contest

Untuk menggairahkan pasar motor sport premium, PT. Sumber Buana Motor (SBM) kembali menggelar kawasaki Modification Contest

Kawasaki Gairahkan Pasar Motor Sport Premium dengan Modification Contest
IST
Model berpose dengan motor pemenang Kawasaki Modification Contest khusus untuk kelas 250 CC keatas di Plaza Ambarrukmo, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk menggairahkan pasar motor sport premium, PT. Sumber Buana Motor (SBM) kembali menggelar kawasaki Modification Contest khusus untuk kelas 250 CC keatas.

Animo peserta pun sangat tinggi tercatat  19  pendaftar mendaftarkan motor besutannya untuk bertarung pada babak Final Kawasaki Modification Contest di Plaza Ambarrukmo.

“Kami pilih lima terbaik yang terdiri dari 1 Kawasaki Vulcan, 1 Kawasaki ZX636 dan 3 varian Ninja 250. Lima motor pemenang akan menjadi obyek foto Kawasaki Photography Contest ke-43 yang turut meramaikan acara tersebut,” kata Marketing Manager PT. SBM, Satya Swandaru, Minggu (5/8/2018)

Baca: Juli, PT Sumber Buana Motor Kawasaki Yogyakarta Optimis Tembus Target Penjualan

Ia menjelaskan bahwa Modification Contest dan Photography Contest merupakan salah satu bukti bahwa dealer Kawasaki di wilayah Jateng dan DIY itu tidak sekadar menjual motor akan tetapi juga menjalin hubungan yang berkesinambungan dengan konsumen setianya.

Dalam rangkain acara tersebut juga dihadiri Club Jogja Punya Ninja (JPN) yang turut memeriahkan acara dengan City Touring yang diikuti sebanyak 75 anggotanya dengan start dealer Kawasaki Jl. Magelang dan finish di Plaza Ambarrukmo.

“Club JPN juga turut memeriahkan acara tersebut dengan mengikutkan motor salah satu anggotanya untuk mengikuti kontes dan berhasil tampil di 5 besar pada babak final di Amplaz,” imbuh Satya.

Baca: Pindah Lokasi, Kawasaki Sentral Beri Beragam Promo

Menurut Satya untuk lebih meningkatkan penjualan sepeda motot Kawasaki, pihaknya memang selalu menjalin hubungan baik dengan konsumen setianya melalui program after sales nya, seperti memberikan Kawasaki Rider Protection, Kawasaki Road Service, Kawasaki best Value, Gatrhering Club, hingga ajang kontes modifikasi.

Reputasi Kawasaki Ninja 250 terbukti dengan diraihnya 3 penghargaaan bergengsi otomotif award 2018 untuk kategori Best of The Best Sport 2018, Rookie of The Year 2018, Best of Sport Fairing 250cc 2018.

“Dilihat dari angka penjualannya Kawasaki Ninja 250 tetap merajai di kelasnya “ kata Satya Swandaru.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help