Otomotif

Merasakan Total Ownership Experience di Toyota Booth

Pada GIIAS 2018 ini, Toyota menampilkan total 28 unit display dari semua segmen termasuk untuk special exhibit.

Merasakan Total Ownership Experience di Toyota Booth
istimewa
Presiden Jokowi Tinjau Toyota Mira FCEV – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (keempat dari kiri) tengah mendengar penjelasan dari Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kiri) disaksikan Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi (kedua kiri) mengenai mobil Mirai Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) yang ditampilkan di booth Toyota, di sela acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD City Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA — Pada GIIAS 2018 ini, Toyota menampilkan total 28 unit display dari semua segmen termasuk untuk special exhibit.

Bahkan, agar pengunjung bisa  mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota juga dihadirkan special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu, Hybrid X-Ray; teknologi safety Toyota melalui Toyota Safety Simulator serta informasi teknologi Plug-In Hybrid EV, Hybrid EV, Battery EV dan Fuel Cell EV melalui Interactive Touch Wall.

Baca: Toyota Siap Hadapi Tantangan Industri Otomotif Nasional

Selain itu terdapat juga informasi tentang Total Ownership Experience yang dimiliki Toyota melalui Interactive Touch Wall.

Khusus di penyelenggaraan GIIAS kali ini, Toyota melakukan dress up pada kendaraan yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia dengan menonjolkan kelebihan dan fungsional masing-masing kendaraan.

“Kami berharap, penampilan kendaraan exhibit ini bisa meningkatkan sosialisasi dan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan. Khusus untuk model-model yang sudah kami pasarkan, semua akan tampil dengan tampilan yang tidak akan dapat dilihat di dealer-dealer kami,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Prius dan Mirai Jadi Icon Mobil Ramah Lingkungan Toyota

TAM juga menyediakan beberapa area lainnya seperti, Sport Corner. Keberadaan Sport Corner tersebut terkait dengan dukungan Toyota untuk penyelengaraan Asian Games 2018 di mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Toyota pada pesta olahraga terbesar di Asia ini turut berpartisipasi sebagai Official Car Partner.

Selain itu, TAM menyediakan Aftersales Corner dan Customer Lounge pada zona Beyond Service.

Keberadaan area sudut ini untuk memberikan kepuasan yang melebihi ekspetasi dari para pengunjung sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Total Ownership Experience kepada pelanggan. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help