Otomotif

Datsun GO-live Tampil Beda dalam Jajaran Mobil Terbaru Datsun di GIIAS 2018

Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Datsun GO-live Tampil Beda dalam Jajaran Mobil Terbaru Datsun di GIIAS 2018
istimewa
Datsun meluncurkan Datsun GO-live Special Version. Pelanggan dapat melakukan pre-booking untuk special version ini mulai 2 Agustus di GIIAS 2018 dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Datsun memberikan sentuhan baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menghadirkan seluruh jajaran mobil terbarunya untuk Indonesia.

Produk teranyar yang hadir di GIIAS 2018 adalah Datsun GO-live special version, yang sebelumnya memukau para pengunjung sebagai mobil konsep di GIIAS 2017.

Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Baca: Siap-siap, Datsun Akan Luncurkan Model Special Version di GIIAS 2018

Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Sejalan dengan tren konsumen Indonesia di mana mereka menyukai mobil dengan sentuhan berbeda dari yang lain, Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda – dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

Datsun juga akan menghadirkan new Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model flagship – Datsun CROSS, compact crossover yang menciptakan standar baru untuk segmen ini.

Seluruh tampilan stan dan produk Datsun dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Ketiga model Datsun juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Datsun di GIIAS 2018.

Corporate Vice President Jose Roman, global head of Datsun, memperkenalkan Datsun GO-live terbaru dalam konferensi pers di GIIAS 2018.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help